Beberapa orang itu pergi setelah mengobrol di ruangan selama sekitar setengah jam. Mungkin, seperti yang mereka katakan, mereka datang dengan cara yang sederhana, jadi mereka tidak menarik perhatian kekuatan lain. Oleh karena itu, tidak ada yang mengganggu Feng Jiu saat ini.
Pada waktu berikutnya, mereka jarang keluar dari penginapan. Ketika Feng Jiu dan Leng Hua sedang berkultivasi, Leng Shuang bertanggung jawab untuk menjaga mereka dan tidak membiarkan orang mengganggu mereka.
Dia sekarang berada di tingkat puncak Master Beladiri. Dia hanya kehilangan kesempatan untuk memasuki peringkat Master Agung Beladiri. Nyonya memberinya sebotol ramuan untuk menerobos. Namun, dia tidak ingin melakukan terobosan dalam waktu ini karena dia memasuki puncaknya dalam waktu yang terlalu singkat. Karena itu, dia mematuhi Nyonya. Setelah semuanya siap, dia akan melakukannya
Leng Hua mengabdikan diri untuk berkultivasi dengan sepenuh hati. Ketika dia punya waktu, dia akan berkultivasi. Dengan bantuan ramuan, dia membuat kemajuan besar.
Adapun Feng Jiu, selain berkultivasi di dalam ruangan, dia tidak lupa membalik tanah dan menuangkan berbagai ramuan untuk disiram. Waktu berlalu dengan cepat.
Akhirnya, pada hari ketiga bulan ketiga, itu adalah hari yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh semua pasukan di Kota Diguo. Sedangkan untuk rakyat jelata yang hanya mengurusi makan tiga kali sehari dan pakaian yang memadai, justru lebih semarak dari biasanya.
Kelompok tiga orang Feng Jiu pergi ke Aula Penilaian Alkimia pagi-pagi sekali. Sesampainya di sana, terjadi antrian panjang. Alih-alih mengantri, mereka bertiga mengambil token yang diberikan oleh Ketua Pasar Gelap dan langsung masuk dari pintu belakang.
Ketika mereka masuk, mereka melihat bahwa Aula Penilaian Alkimia sangat besar dan dapat menampung hampir seribu orang. Aula Penilaian Alkimia tingginya sekitar satu meter dari tanah. Selain kursi di aula, ada juga sepuluh ruang VIP.
Karena banyaknya orang, tidak ada yang memperhatikan kelompok Feng Jiu. Mereka semua menemukan tempat duduk mereka sendiri sesuai dengan tanda di tangan mereka dan menunggu dimulainya kompetisi.
Beberapa duduk dan kemudian mulai berbicara. "Kudengar Tabib Hantu juga akan datang. Ruang No 1 Tingkat Langit itu khusus disediakan untuknya."
"Kudengar dia masih muda. Sungguh tak terbayangkan, selain menjadi seorang Peramu, dia juga seorang alkemis."
"Benar, Sangat menyebalkan untuk membandingkan orang."
"Aku mendengar bahwa banyak pasukan datang ke Tabib hantu hari ini. Ada banyak kekuatan dari Kerajaan kelas satu. Tampaknya semua anggota keluarga kerajaan telah datang. Terlepas dari keluarga cabang pertama, keluarga kerajaan Yi Kerajaan kami ada di antara mereka. Delapan lainnya semuanya ditempati oleh orang-orang Kerajaan kelas satu."
"Itu normal. Bahkan jika mereka hanya klan dari Kerajaan kelas satu, status mereka luar biasa."
"Soalnya, beberapa alkemis penilai hari ini semuanya kelas berat. Selain sesepuh keluarga Shangguan, ada juga murid Pak Tua Tianji. Ada juga alkemis Tingkat Suci, dan..."
Mereka masuk melalui pintu belakang dan langsung naik ke atas, menghindari orang-orang di bawah. Oleh karena itu, hingga ketiga orang tersebut masuk ke ruangan No. 1 Tingkat Langit, banyak orang yang masih belum mengetahui bahwa ada orang di ruangan tersebut.
Namun, beberapa orang yang memperhatikan melihat rombongan Feng Jiu memasuki ruangan No. 1. Mata mereka cerah. Beberapa bahkan mengambil gambar dan membandingkannya di tempat.
Dapat dikatakan bahwa pasukan ini telah mengambil kesempatan pertama untuk mendapatkan gambar Tabib Hantu. Tadi, pemuda berbaju merah itu tampak persis sama dengan yang ada di gambar.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...