"Itu benar. Ketua Gong dan Penatua Gong tidak terlalu buruk. Tapi Liu Kecil yang malang, dia masih terbaring di tempat tidur. aku mendengar bahwa luka dalamnya sangat serius dan dia sangat kesakitan. Setelah tiga hari penyembuhan dan dia masih belum bisa bangun dari tempat tidur."
"Dia konyol pergi hanya karena Ketua menyuruh pergi. Tidakkah dia melihat bahwa tidak ada orang lain yang pergi? Bukan hal yang luar biasa bagi Penatua Gong untuk pergi, lagipula dia adalah paman Ketua, jadi dia akan tetap pergi. Liu Kecil hanyalah kultivator tahap dasar Inti Emas, Kenapa dia ikut? Dia hanya memintanya."
Saat mereka berbicara, Penatua Jiwa Baru lainnya dan berjalan mendekat, "Apa yang kamu bicarakan di sini? Apa kau tidak punya pekerjaan yang harus dilakukan?"
Beberapa orang menundukkan kepala dan berjalan pergi ketika mereka melihat Penatua Jiwa Baru. Saat mereka pergi, mereka melihat penjaga pintu Pasar Gelap bergegas masuk ke Ruang Ketua Gong dengan tergesa-gesa.
"Kenapa Pelayan tidak ada di depan Pasar Gelap? Kenapa dia berlari kembali ke sini?"
"Dia terlihat seperti sedang terburu-buru. Aku ingin tahu apa yang telah terjadi?"
"Aku akan pergi dan mencari tahu." Salah satu Kultivator berkata dan pergi.
Setelah beberapa saat, Pelayan keluar dan pergi ke depan Pasar Gelap dan kembali lagi. Kali ini, dia membawa Guan Xilin bersamanya dan membawanya ke Aula besar. Ketua Gong dan Penatua Gong tiba di aula besar pada waktu yang bersamaan.
Kultivator yang pergi untuk mencari tahu apa yang terjadi berlari kembali dan berkata, "Sepertinya dia dikirim oleh Tabib Hantu untuk menyampaikan rasa terima kasihnya. Mereka ada di aula besar sekarang! Ketua Gong dan Penatua Gong ada di sana. aku mendengar bahwa pria itu adalah saudara angkat dari Tabib Hantu. "
Ketika mereka mendengar ini, ekspresi semua orang berubah, bahkan Penatua Jiwa Baru tidak bisa diam dan berbaris menuju aula besar. Melihat ini, semua orang mengikutinya.
Di aula besar, Ketua Gong memesan teh untuk disajikan. Dia tersenyum pada Guan Xilin dan berkata, "Bagaimana luka Tabib Hantu? Apa dia lebih baik?"
"Dia telah pulih dengan sangat baik dari luka-lukanya dan dapat bangun dari tempat tidur selama beberapa hari terakhir untuk berjalan-jalan. Dia telah memikirkan tentang bantuan yang kalian berikan. Dia merasa jauh lebih baik hari ini dan telah meminta aku untuk datang mengunjungi Kamu. Ngomong-ngomong, di mana orang ketiga kemarin?"
Guan Xilin menatap kedua pria itu dengan penuh tanda tanya dan bertanya, "Apa lukanya lebih serius?"
Ketua Gong hendak berbicara ketika dia melihat sekelompok orang dan kultivator Jiwa Baru memasuki aula besar. Dia tersenyum dan berkata kepada mereka, "Ini Guan Xilin, Tuan Guan."
Dia kemudian berkata kepada Guan Xilin sambil tersenyum, "Ini adalah Penatua Jiwa Baru lainnya di Pasar Gelap, nama belakangnya adalah Li."
Guan Xilin berdiri dan membungkuk kepada kultivator Jiwa Baru dan berkata, "Dengan senang hati."
"Hehe, Tuan Guan, silakan duduk." Tetua Jiwa Baru memberi isyarat dan duduk sendiri sambil terus menatap Guan Xilin. Dia menduga Guan Xilin pasti membawa hadiah atas nama Tabib Hantu. Tapi apa yang dia bawa?
Ketua Gong menatap Penatua Li dalam-dalam sebelum dia berbicara dengan Guan Xiilin, "Nama keluarga pria itu adalah Liu, kami memanggilnya Liu Kecil. Karena dia hanya seorang kultivator Inti Emas, lukanya lebih serius. Walaupun dia sudah minum obat, tapi dia masih belum bisa bangun dari tempat tidur."
"Jadi begitu."
Dia mengangguk dan berkata, "Tidak masalah, adikku menduga bahwa kalian bertiga mungkin menderita luka dalam yang serius. Oleh karena itu, dia mengirimi aku obat untuk mengobati luka dalam."
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...