Ketika Pengawal Feng melihat majikan mereka mengadukan keluhannya kepada pria yang disebut Dewa Neraka ini, mereka mau tidak mau menundukkan kepala.
Mungkin karena mereka telah melihat betapa keren dan kejamnya majikan mereka, mereka merasa sulit untuk beradaptasi dengan keluhannya yang tidak bersalah. Meskipun matanya jernih dan dia tampak polos dan tidak berbahaya, mereka tahu bahwa majikan mereka jauh dari tidak berbahaya…
Setelah Dewa Neraka mendengarnya mengeluh dengan sedih, kemarahannya muncul. Tatapannya dingin dan ada riak niat membunuh di dalamnya. Dia melihat Master Jiwa Baru, suaranya dingin saat dia berkata, “Oh? Dia ingin melumpuhkanmu?”
"Ya!"
Feng Jiu menganggukkan kepalanya perlahan saat dia terus berbicara tentang keluhannya, “Dia berpikir bahwa hanya karena dia adalah Master Jiwa Baru dia bisa menggertakku. Dan Putra Mahkota Qingteng itu, Aku bahkan tidak tahu dari mana dia membawa semua itu, mengharapkan Aku menjadi selirnya. Terus terang itu hanya seorang selir! Aku Putri dari Keluarga Feng, kenapa Aku harus menjadi selir? Aku sudah mengatakan bahwa Aku tidak ingin menikah dengannya. Dan mereka masih mencoba mengambilku dengan paksa. Mereka mengatakan mereka ingin melumpuhkanku dan membawaku kembali dan mengunciku.”
Setelah dia mendengarkan kata-katanya, Dewa Neraka terdiam. Serigala Abu-Abu dan Bayangan Satu yang berdiri di belakangnya memelototi Master Jiwa Baru dan Putra Mahkota Qingteng saat mereka berpikir sendiri.
Haha.., mereka tidak repot-repot memeriksa latar belakang Nona Muda, dan mereka berharap bisa menjadikannya selirnya? Dia pikir dia siapa? Mengambil Tabib Hantu sebagai selir? Haha, hanya mereka yang berani melakukan hal seperti itu.
Tabib Hantu bahkan belum melihat tuan mereka yang bergengsi…. Ahem! Orang-orang dari Kerajaan kelas enam ini benar-benar berani bertarung dengan tuannya untuk memperebutkan dia? Membawanya dengan paksa? Itu benar-benar gagasan yang aneh.
Tetapi…
Mereka melihat ke tanah pada orang-orang yang kesakitan dan hampir tidak hidup. Pengawal Qingteng sangat kesakitan sehingga mereka bahkan tidak bisa berteriak kesakitan. Mereka merasa bahwa adegan di depan mereka ini tidak sesuai dengan apa yang dikatakan Tabib Hantu tentang mereka yang menindasnya karena mereka memiliki lebih banyak orang!
Itu lebih terlihat seperti Tabib Hantu yang mengintimidasi mereka. Mereka memperkirakan bahwa dia telah mengalahkan sebagian besar orang Kerajaan Qingteng, dan hanya Master Jiwa yang Baru dan Putra Mahkota yang tidak tertipu oleh taktiknya.
Saat para pengamat mendengar kata-katanya, ekspresi mereka berubah dan mata mereka bersinar.
Dewa Neraka dan kedua pengikutnya baru saja tiba sehingga mereka tidak akan tahu. Mereka telah menyaksikan semuanya sejak awal. Meskipun tampaknya orang-orang Kerajaan Qingteng lebih unggul, tetapi sekali melihat yang terluka di tanah dan jelas tidak ada seorang pun dari Keluarga Feng yang terluka. Sebaliknya, Pengawal dan Jenderal Kerajaan Qingteng telah bermain di tangan Nona Muda Keluarga Feng yang tampaknya tidak berbahaya.
Selain itu, sejak dia melangkah keluar dari kediamannya, bahkan ketika dia menyadari bahwa lelaki tua itu adalah Master Jiwa Baru, tidak ada sedikit pun rasa takut atau panik di wajahnya. Sebaliknya, ketika pria berjubah hitam itu muncul, sesaat dia tampak seperti ingin berlari kembali dan bersembunyi di Kediaman Feng.
Itu mengejutkan, tetapi seperti yang dijelaskan pria berjubah hitam itu nanti, sepertinya Nona Muda telah menyelinap keluar dan mengembangkan hubungan dengannya, maka dia datang mencarinya.
Namun, kenapa Nona Muda mengadu padanya? Mungkinkah pria berjubah hitam itu akan melawan Master Jiwa Baru untuknya?
Saat mereka tenggelam dalam pikiran, pemandangan yang terbentang di depan mereka membuat mereka semua terkejut…
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasía⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...