Part 441 - 445

328 43 4
                                    

Ketika Serigala Abu-abu dan Bayangan Satu di luar melihat tuan mereka keluar, mereka tidak bisa tidak bertanya-tanya. Sangat cepat?

"Tuan, kamu sudah keluar?"

Ketika mereka mendekat, mereka melihat telinganya masih sedikit memerah. Mereka tersenyum dalam hati. Jarang sekali tuannya terlihat pemalu, ah! Tapi bukankah itu agak cepat?

Serigala Abu-Abu menatapnya dari atas ke bawah. Dia sedang berpikir untuk meminta dapur Feng membuatkan tonik untuk tuannya malam ini.

Dewa Neraka menenangkan dirinya, melirik kedua pria itu, dan melihat mereka menatapnya dengan tatapan aneh. Wajahnya tenggelam. "Apa yang kamu lakukan di sini? Pergi dan panggil gadis Leng Shuang itu! Juga, ambilkan air panas untuknya mandi.”

Mendengar ini, Serigala Abu-abu menyeringai, "Oke, bawahan ini akan segera pergi, akan segera pergi!"

Ha ha, sepertinya perbuatannya sudah selesai. Dia khawatir sebelumnya tentang bagaimana Tuan akan membutuhkan waktu lama untuk mengejar istrinya. Dia tidak menyangka bahwa dalam waktu singkat tuannya menyelesaikan skor dengan Tabib Hantu dan melakukan perbuatan itu di siang hari bolong. Tsk, tsk, kecepatannya benar-benar meninggalkan mereka dalam debu..

Melihat Serigala Abu-abu lari sambil menyeringai kegirangan, Dewa Neraka agak bingung. Namun, menurutnya Serigala Abu-abu selalu aneh dan tidak memperhatikannya. Dia memberi tahu Bayangan Satu, "Ambil beberapa barang dari luar ruang dan temani Tuan ini untuk menemui kepala keluarga Feng."

"Ya."

Bayangan Satu menjawab dengan hormat. Dia mengeluarkan hadiah yang telah disiapkan dengan baik dari ruangan, memegangnya di tangannya dan mengikuti Tuannya ke Paviliun Feng Xiao.

Sepanjang jalan, orang-orang di Kediaman Feng memberi hormat kepada Dewa Neraka. Mereka semua tahu bahwa pria berjubah hitam itu telah menghancurkan Master Jiwa Baru. Selain itu, jika bukan karena dia, Kediaman Feng mereka akan mengalami bencana besar hari ini. Orang-orang itu juga mengakui bahwa dia adalah tamu terhormat mereka yang tidak boleh diremehkan.

Di sana, seseorang juga melaporkan kepada Feng Xiao tentang Dewa Neraka. Jadi ketika Feng Xiao mendengar bahwa Dewa Neraka datang berkunjung, dia tidak menolak untuk melihatnya tetapi malah mengundangnya masuk.

Pintu kamar terbuka. Feng Xiao terkejut ketika pria berjubah hitam itu masuk. Itu adalah seorang pria berusia dua puluhan dengan aura dominan yang kuat dan tegas. Kualitas luar biasa semacam itu membuatnya, yang telah bertemu dengan semua jenis tokoh luar biasa, merasakan pujian dan kekaguman.

Pria yang tak tertandingi, luar biasa, dan tampan! Penampilannya tanpa cela, raut wajahnya sangat indah, setiap bagiannya tampak seperti dipahat oleh surga.

Orang seperti itu, dengan ketampanan makhluk surgawi, temperamen yang luar biasa, dan dominasi raja, seperti Dewa langit tertinggi. Dia sangat mulia sehingga membuat orang tidak berani menatap lurus ke arahnya.

Pada saat ini, bahkan dia sedikit gugup di depannya karena sikap Dewa Neraka yang memaksakan.

Namun, dia tidak tahu bahwa Dewa Neraka bahkan lebih gugup darinya.

Karena kegugupannya, tubuhnya terus menerus memancarkan aura yang mendominasi. Wajahnya agak kaku sehingga ketika dia mencoba untuk menunjukkan ekspresi tersenyum dan melembutkan citranya, dia tidak bisa melakukannya. Itu membuatnya semakin gugup. Akhirnya, wajah tampan menjadi dingin dan kaku seperti orang yang menderita kelumpuhan saraf wajah…

Entahlah, saat ini telapak tangannya berkeringat karena ketegangan yang berlebihan. Feng Xiao ini adalah calon ayah mertuanya. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu ayah mertua ini. Ketegangan dan kecemasannya berada di luar pemahaman orang luar.

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang