Part 656 - 660

224 31 0
                                    

Organ binatang api bertanduk satu adalah api, itu sebabnya mereka dapat membuat kristal api setiap tahun. Namun, kristal api ini biasanya ditelan oleh binatang api bertanduk satu untuk menambah sumber api mereka. Jika dia bisa menyalakan api di tubuh mereka, Apa mereka bisa membuat kristal api dalam waktu kurang dari setahun?

Yah, dia bisa mencoba.

Tumbuhan yang menyalakan api tidak terlalu berharga, hanya beberapa tumbuhan dengan sifat api yang dapat mencapai efek ini. Begitu dia tahu apa yang harus dia lakukan, dia kembali ke lingkaran sihir lainnya dan mulai bekerja.

Setelah sekitar setengah jam, pil seukuran mata naga muncul di tangannya. Itu tampak seperti lumpur dan tidak berbau obat atau jamu. Sebaliknya baunya agak seperti daging.

"Kemarilah, makan ini!" Dia berjongkok di luar lingkaran sihir dan mengulurkan dua pil. Kedua binatang itu meliriknya, mendengus dan memalingkan muka. Namun, ketika mereka mencium baunya, mereka tidak bisa menahan diri untuk kembali padanya. Mereka menelannya dengan cepat, seolah takut makan perlahan.

Feng Jiu mengamati kedua binatang itu setelah mereka memakan pil itu. Awalnya mereka tidak bereaksi. Namun, setelah beberapa tarikan napas, mereka mulai mondar-mandir di sekitar lingkaran sihir. Bagian atas kepala binatang di mana ia menyimpan kristal api secara bertahap diisi dengan aliran udara. Aliran udara terkonsentrasi dengan Energi spiritual dan perlahan-lahan menyatu membentuk kristal kecil.

Ketika dia melihat kecepatan pembentukan kristal, mata Feng Jiu terbuka lebar karena terkejut. Dia telah meningkatkan dosisnya, tetapi dia tidak menyangka kristal itu terbentuk begitu cepat!

Hanya dalam beberapa napas, kristal api telah terbentuk di atas kepala binatang itu. Setelah sekitar tujuh atau delapan keping kristal terbentuk, sifat api pada binatang itu berangsur-angsur mereda.

Feng Jiu tertegun, lalu tertawa terbahak-bahak. Matanya berbinar cerah saat dia melihat selusin atau lebih kristal api yang diciptakan oleh kedua binatang buas itu. Dia bisa membayangkan semua poin tukar diberikan kepadanya. Dia memberi makan kedua binatang itu lebih banyak pil dan berjongkok untuk mengumpulkan lebih banyak kristal api.

Ketika Mo Chen kembali, dia melihat dua binatang di lingkaran sihir setengah mati, tubuh mereka lebih tipis dari sebelumnya, dan sifat api mereka hampir tidak ada di tubuh mereka. Kemudian dia melihat pemuda itu duduk di luar lingkaran menghitung..... kristal api?

Melihat banyaknya kristal api di depan pemuda itu, perasaan takut menyelimuti dirinya. Hanya ada dua binatang api bertanduk satu, paling banyak hanya ada dua kristal api. Kenapa ada begitu banyak kristal api di depannya? Di mana dia mendapatkannya?

"Eh, kamu sudah kembali?" Feng Jiu memandang dan melihat bahwa dia memiliki ular Roh biru melilit tangan kirinya dan tangan kanannya memegang rusa harta ganda yang tidak bergerak. Matanya berbinar melihat pemandangan itu.

"Kamu benar-benar berhasil menangkap mereka begitu cepat? Wow! Ini adalah ular bersisik biru! Dan rusa harta ganda dikabarkan memiliki kecepatan luar biasa. Kamu benar-benar menangkapnya? Dia mengumpulkan kristal apinya dan bergegas menghampirinya, bersemangat melihat ular dan rusa di tangannya.

Mo Chen memberi pemuda itu tatapan aneh, tetapi tidak bertanya bagaimana dia mendapatkan begitu banyak kristal api. Dengan lambaian lengan bajunya, dua tali muncul dan mengikat ular dan rusa itu. Dia berkata, "Jangan dekati mereka." Dia menghapus lingkaran sihir di sekitar binatang api bertanduk satu dan ditempatkan di sekitar ular dan rusa untuk berjaga-jaga.

Kedua binatang api bertanduk satu itu memandangnya dengan ketakutan begitu lingkaran sihir itu dilepas dan melarikan diri. Matanya menyipit. Apa tindakan sekarat mereka hanya kepura-puraan?

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang