Part 311 - 315

275 38 0
                                    

Karena haus darahnya yang kental, ditambah dengan niat membunuh yang ekstrem dari semua pertempurannya, pria berjubah hitam itu menelan ludah mereka tanpa sadar. Hati mereka mulai dipenuhi ketakutan ketika seutas penyesalan mulai tumbuh di hati mereka. Ini hanyalah pertempuran yang mereka bahkan tidak berani maju untuk bertarung.

Ketika pemimpin melihat bahwa pria berjubah hitam itu mulai mundur ke belakang, dia meraung dengan marah, “Bunuh mereka yang mundur!”

Saat kata-kata ini diucapkan, ada kepanikan di hati mereka dan mereka tidak punya pilihan selain maju untuk bertarung. Mereka mengepalkan pedang di tangan mereka dengan erat saat mereka bergegas ke depan sambil berteriak.

“Dentang dentang! whoosh, whoosh whoosh!”

“Ah!”

Suara pedang berbenturan di udara bergema di seluruh saat jeritan kesakitan terdengar bersamaan dengan itu. Burung-burung di pepohonan semuanya terbang dalam hiruk-pikuk..

Saat pedang itu jatuh, darah segar tumpah dan mewarnai seluruh tanah menjadi merah. Mayat-mayat di tanah mulai menumpuk saat pertempuran dengan Feng Xiao berlanjut. Beberapa dari mereka tidak memiliki kepala sementara beberapa terbelah menjadi dua. Ketakutan pria berjubah hitam terlihat di wajah mereka, bahkan pada saat kematian mereka, mata mereka terbuka lebar karena ngeri.

Darah segar mewarnai jubah Feng Xiao merah merah, beberapa adalah darahnya sendiri, beberapa milik pria berjubah hitam itu. Pada saat inilah dia telah membuktikan dirinya benar pada kata-katanya satu orang dapat bertahan melawan sepuluh ribu.

Semua pria berjubah hitam yang maju telah mati di bawah pedangnya! Kekuatan tempur yang begitu tirani! Pemimpin bertopeng tidak bisa membantu tetapi menghela nafas. Feng Xiao ini benar-benar pantas mendapatkan nama jenderal hebat!

Namun demikian, waktu tampaknya telah berlalu sedikit demi sedikit. Jika bala bantuannya datang, mustahil untuk membunuhnya!

Memikirkan hal ini, niat membunuhnya melintas di matanya saat dia mengangkat tangannya dan meraih panah lengan bajunya dan mengarahkannya ke sosok di tengah pertempuran.

“Suara mendesing!”

Sebuah panah melesat, tetapi tidak mengenai sasarannya.

“Suara mendesing!”

Panah kedua melesat dan melesat melewati bahunya tapi tidak mengenai titik vital. Tepat pada saat dia akan menembakkan panah ketiga, dua lelaki tua yang telah ditendang oleh Putih Tua berdiri dengan marah ketika mereka memelototi kuda mengerikan yang telah membantu Feng Xiao. Mereka tidak sabar untuk membantainya!

Namun, mereka telah mengerti dari ronde sebelumnya bahwa kuda putih aneh dengan sepasang tanduk naga ini sebenarnya adalah binatang roh. Dan itu juga langka, karena itu mereka berdua tidak punya niat untuk membunuhnya dan memutuskan untuk menjinakkan binatang roh itu setelah membunuh Feng Xiao.

“Kalian semua, mundur sekaligus! Mari  nanti kita urus Feng Xiao ini!”

Kedua pria itu berkata serempak saat mereka mengangkat tangan untuk memberi tanda pada pria berjubah hitam yang tersisa untuk mundur. Bagaimanapun, perbedaan besar dalam kekuatan hanyalah pembantaian sepihak. Feng Xiao bukan hanya orang biasa!

Setelah mendengar kata-kata kedua lelaki tua itu, tujuh lelaki berjubah hitam yang tersisa hanya bisa menghela nafas lega. Melihat tuan mereka tidak berbicara, mereka semua segera mundur.

Kekuatan Feng Xiao benar-benar mengerikan!

Mereka datang dengan tiga puluh orang, namun, hanya beberapa dari mereka yang tersisa. Jika mereka melanjutkan pertempuran, tidak ada keraguan bahwa mereka akan mati di sini!

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang