Jadi, Feng Jiu memberitahunya tentang bagaimana dia membuat mereka semua menandatangani perjanjian yang membuat Feng Xiao tertawa terbahak-bahak.
Dalam dua hari berikutnya, Feng Jiu tinggal di istana dan membantu menjamu para Raja berbagai Kerajaan. Adapun pernikahan, mereka mengundang Tuan Tua Geng dan beberapa orang tua di istana untuk mengaturnya. Mereka menghabiskan dua hari berikutnya dengan sibuk. Yang mengejutkan mereka, Guan Xilin akhirnya bergegas kembali ke Kota Yunyue sehari sebelum pernikahan besar Tuan Tua.
Pada hari ketiga bulan kedua belas, di pagi hari pernikahan, suara petasan terdengar tiga kali.
Dua belas Kultivator terbang keluar dari istana, mengendarai pedang mereka. Di setiap pedang terbang berdiri seorang pelayan istana muda dengan keranjang bunga di tangan. Mereka mengenakan gaun berwarna pink yang sama dan wajah mereka dibuat dengan elegan. Mereka terlihat sangat menarik.
Para Kultivator terbang ke langit Kota Yunyue bersama para pelayan istana muda itu. Mereka memercikkan permen pernikahan yang telah disiapkan dengan baik dari udara. Itu disertai dengan suara petasan pernikahan yang memekakkan telinga yang mekar di langit seperti kembang api yang cemerlang yang kemudian jatuh berserakan di Kota Yunyue di bawah.
Dalam sekejap mata, selama seseorang melihat ke atas, seluruh Kota Yunyue dipenuhi petasan pernikahan seperti kembang api. Para pelayan istana menaburkan manisan pernikahan dari udara, membuat semua penduduk Kota Yunyue, baik tua maupun muda, merasa gembira.
Dua belas Kultivator di atas pedang terbang kembali ke tempat mereka di atas gerbang istana setelah menyebarkan permen pernikahan selama dua putaran. Pada titik ini, prosesi besar untuk menjemput mempelai wanita dimulai dari gerbang utama. Warna merah yang mempesona membuat seluruh prosesi pernikahan memancarkan suasana meriah.
Tuan Tua Feng duduk di punggung Putih Tua, mengenakan jubah pernikahan merah yang meriah. Selain bola bunga merah besar yang diikatkan ke tubuh Putih Tua, Tuan Tua juga memiliki bola bunga merah besar yang diikat miring di tubuhnya. Hari ini, dia tampak bersemangat. Wajahnya diliputi senyuman.
Di belakangnya ada tandu berisi delapan orang diikuti oleh delapan abdi dalem yang memegang keranjang bunga di depan dan di belakang tandu. Saat mereka berjalan, mereka menyebarkan kelopak bunga. Bunyi terompet dan genderang yang meriah, menarik banyak orang dewasa dan anak-anak di kota untuk menonton dan mengikuti prosesi menjemput mempelai wanita ke pesta pernikahan.
Ketika Tuan Tua pergi menjemput mempelai wanita, di istana, Feng Xiao dan Feng Jiu berdiri di atap istana mengamati pemandangan dari jauh. Mereka menyaksikan prosesi besar itu berjalan dengan megah. Feng Xiao merasa sangat tersentuh. Dia berbicara sambil tersenyum, "Melihat Tuan Tua menikah, Aku merasa melihat putraku menikahi istrinya."
"Pfft!!"
Feng Jiu tidak bisa menahan senyum. Matanya dipenuhi dengan kegembiraan yang tak tertahankan. Dia berbicara dengan bercanda, “Jadi Aku bukan satu-satunya yang merasa seperti ini. Bahkan Ayah juga!”
“Hahaha, bagus untuk ayah dan anak perempuan, kita berbicara di sini, tetapi mereka tidak dapat didengar oleh Tuan Tua. Kalau tidak, dia akan memberi kita pelajaran."
Feng Xiao tertawa keras. Dia merasa seperti itu karena sudah begitu lama sejak pernikahan terjadi di keluarga mereka. Terutama, ini bukan pernikahan putrinya, tapi pernikahan ayahnya. Secara alami, dia akan memiliki perasaan aneh semacam itu.
Ketika ayah dan putrinya melihat prosesi pernikahan dari tempat tinggi ini dan mengobrol bersama, pihak Klan Lin disibukkan dengan kegembiraan dan kegugupan…
“Kursi tandu pengantin semakin dekat. Bagaimana persiapan Su Xi?" Lin Boheng melangkah masuk. Ruangan itu sibuk dan tegang dengan orang-orang bolak-balik barang di sana-sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...