Part 691 - 695

214 33 1
                                    

Feng Jiu tersenyum. "Oke, aku akan mengingatnya."

Dia mengangkat mangkuk dengan kedua tangan dan menatapnya dengan tatapan yang dalam. "Kakak Xiao, aku menghormatimu."

Aku menghormatimu karena datang untuk mengundangku minum ketika semua orang menjauhiku. Aku menghormatimu karena cukup berani membelaku meskipun kita hanya kenalan biasa.

Sentimen ini dicatat oleh Feng Jiu.

"Hahaha, ayo, ayo kita lakukan!"

Dia tertawa keras, mengangkat mangkuknya dan meminumnya. Dua orang sedang minum, makan daging, dan mengobrol di bawah pohon. Di sisi lain, tiga binatang sedang berbaring di rerumputan dan menelan sampai air liur mereka mengering...

Di sisi lain, Ketua Perguruan sedang mencicipi teh bersama wakil Ketua Perguruan dan Mo Chen. Ketua Perguruan dan wakil Ketua Perguruan berbicara tentang kejadian baru-baru ini di Perguruan , sementara Mo Chen hanya mendengarkan dengan tenang.

"Mendesah! Ini benar-benar tak terduga, kekuatan Feng Jiu luar biasa dan kemajuannya luar biasa. Bagaimana dia bisa memiliki Akar Spiritual Lima Elemen yang kacau?" Wakil Ketua Perguruan menggelengkan kepalanya, agak tidak bisa menerima kenyataan itu.

"Mungkin dia mengalami keberuntungan. Kalau tidak, bagaimana dia bisa maju begitu cepat? Seperti yang Kamu dan Aku ketahui, sulit bagi mereka yang memiliki Akar Spiritual Lima Elemen yang kacau untuk memasuki tahap infinit. Aku khawatir dia akan mandek di peringkat Master Roh Agung sepanjang hidupnya." Ketua Perguruan berbicara dengan sedih sambil menyeruput tehnya.

"Aku tidak ingin percaya bahwa bibit yang bagus seperti itu ..."

"Sejauh yang Aku tahu, Akar Spiritual Lima Elemen juga disebut Akar Spiritual Penghancur Utama."

Mendengar ini, wakil Ketua Perguruan menatap Mo Chen, yang sedang mencicipi tehnya. "Akar Spiritual Penghancur Utama?"

"Benar. Aku ingat bahwa Akar Spiritual Lima Elemen memang Akar Spiritual Penghancur Utama. Itu adalah nenek moyang dari Akar Spiritual. Tetapi setelah bertahun-tahun evolusi, Akar Spiritual Lima Elemen jarang muncul. Sebagian besar Akar Spiritual tunggal atau ganda, karena Akar Spiritual Lima Elemen sangat lambat untuk dikembangkan. Itu secara bertahap dikenal sebagai Akar Spiritual yang kacau atau disebut Akar Spiritual yang tidak berguna."

Ketua Perguruan menjelaskan dan menatap Mo Chen. "Sudah lama sekali. Bagaimana Kamu juga mengetahui fakta ini?

"Aku telah melihatnya di buku-buku kuno. Aku juga telah bertanya kepada Guruku, yang pernah berkata bahwa mereka yang memiliki Akar Spiritual Penghancur Utama dicintai oleh Langit." Dia menyeruput tehnya dengan ringan. Suaranya acuh tak acuh dan lamban, tetapi dia memikirkan wajah tersenyum pemuda itu.

Mengetahui bahwa dia memiliki Akar Spiritual Lima Elemen, akankah dia benar-benar bersembunyi di dalam dan tidak berani keluar, seperti yang dikatakan para Murid itu?

Meskipun dia hanya mengenal pemuda itu untuk waktu yang singkat dan persahabatan mereka tidak dalam, tetapi dia tahu bahwa sifatnya tidak ada bandingannya dengan orang biasa. Daripada dengan sedih bersembunyi, dia merasa bahwa Feng Jiu lebih mungkin memikirkan solusinya.

Beberapa hari kemudian. Pada hari itu, para Guru Bagian Pengobatan mendatangi Ketua Perguruan dan wakil Ketua Perguruan secara berurutan. Mereka mendidih karena marah.

"Ada apa, kalian semua sangat marah?" Wakil Ketua Perguruan menatap Guru Pengobatan yang marah itu. Dia agak terkejut. Apa ada yang memprovokasi Guru-Guru itu?

"Ketua Perguruan, wakil Ketua Perguruan, masalah ini harus ditangani dengan tegas, harus diselidiki secara ketat!" Seorang Guru membuat komentar tiba-tiba dengan marah.

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang