“Siapa…Siapa itu?”
Empat ahli Inti Emas memandang dengan linglung ketika mereka melihat sosok kurus tiba-tiba berdiri dan menyapu ke depan. Hal berikutnya yang dia lakukan adalah menarik seorang pemuda kotor yang duduk hanya lima hingga enam meter dari tempat mereka berada. Dengan satu tangan menutupi hidung dan mulutnya, dia menariknya ke atas dan bergegas menuju penghalang batas. Ketika mereka melihat ini, mata mereka hampir jatuh.
Mereka, yang memiliki tingkat kultivasi tahap Inti Emas, telah ditekan saat mereka memasuki susunan ini. Mereka kehabisan energi dan bahkan tidak bisa berdiri, tapi ada apa dengan sosok kurus kering itu? Selain susunan dan penghalang batas, masih ada keberadaan hantu wanita berpakaian merah dengan kemampuan menakutkannya untuk mengendalikan hati seseorang, jika orang itu bukan Kultivator Inti Emas, seseorang tidak akan mampu menahannya.
Tapi.. tapi… semua yang baru saja terbentang di hadapan mereka bertentangan dengan semua yang mereka ketahui. Pikiran mereka menjadi kosong dan hanya melihat dalam keadaan pingsan.
Setelah bau busuk itu hilang, Luo Yu tersentak kembali ke dunia nyata dan ketika dia melihat lingkungan yang mengerikan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak ketakutan, “Waaaah! A…tempat neraka macam apa ini? Ah! Apa semacam…hantu!! Ahhhh!!”
“Hantu yang memakan manusia! Tunggu apa lagi? Cepat, kabur!”
Feng Jiu mengatakannya dengan blak-blakan dan memegang kerahnya dan menariknya ke tepi pembatas. Pada saat itulah lelaki tua yang layu itu akhirnya sadar kembali dan melihat bahwa keduanya hampir melarikan diri dari penghalang batas. Dengan lambaian tangannya, darah mulai naik dari tanah dan mengalir di sepanjang garis barisan.
Pada saat inilah Feng Jiu yang memegang erat kerah Luo Yu telah bergegas maju tetapi sebelum mereka bisa mencapai tirai darah, mereka dikirim terbang kembali.
“Ah!”
“”Bam!”
Ledakan keras terdengar dan dua orang yang terpental kembali mendarat di pantat mereka dan sebelum mereka bisa berdiri, sepasang tangan kerangka muncul dari bawah tanah dan meraih masing-masing kaki mereka dan menariknya ke tanah.
“Lepaskan Aku!”
Luo Yu berteriak dengan frustrasi saat dia menendang tulangnya tetapi siapa yang tahu bahwa itu memiliki pegangan besi dan tidak peduli seberapa keras dia menendang, tidak ada tanda-tanda kerusakan. Sebaliknya, kekuatannya meningkat dan menariknya ke tanah dan mencoba menyeretnya ke bawah. Kedua kakinya ditarik dalam-dalam dan ketika dia mulai sedikit takut, dia melirik Nyonyanya dengan penuh harapan, tetapi sebaliknya, dia terpana oleh tindakannya.
Dia hanya melihat dia menatap sepasang tangan kerangka yang mencengkeram erat ke kakinya dengan jijik dan menggunakan tangan kosongnya untuk menghancurkan tulang-tulang itu berkeping-keping. Dia berdiri setelah menendang puing-puing dan masuk dan dia meludah dengan kesal, “Cih! Benda-benda hantu sialan ini sangat kotor!”
Luo Yu menatapnya dengan tercengang, terkadang dia sangat memikat, terkadang dia begitu anggun dan halus, namun terkadang dia begitu murni. Nyonyanya memiliki begitu banyak sisi padanya dan kadang-kadang dia seperti rubah liar, sekarang dia bahkan mengutuk dan bersumpah!
Dia akhirnya sadar kembali dan melihat bahwa tangannya juga terjepit, dalam kebingungan, dia dengan cepat berteriak, “Tuan, tolong!”
Feng Jiu menoleh dan melihat bahwa dia masih duduk di tanah dan tangannya ditangkap oleh tangan kerangka. Dia segera menjentikkan jarinya dan dia hanya mendengar beberapa tulang-tulangnya pecah menjadi beberapa bagian dan berserakan di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasi⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...