Part 526 - 530

272 36 2
                                    

Mata gelap Ling Mo Han memancarkan, "Aku tahu itu!" Lihat. Wajahnya jelas membawa ekspresi dingin, tapi bibir tipis yang ditutupi janggut besar itu tersenyum. Senyum itu berangsur-angsur semakin lebar, tetapi tidak ada yang bisa melihatnya karena janggutnya yang lebat.

Serigala Abu-Abu dan Bayangan Satu menjadi bisu. Mereka pikir mereka salah dengar. Apa yang baru saja dia katakan? Dia langsung menolaknya?

Mereka saling menatap dan tidak bisa berbicara untuk sementara waktu. Mereka hanya berpikir itu tidak terbayangkan. Itu terlalu tak terduga. Bagaimana mungkin ada orang bodoh di dunia ini, tidak mengambil keuntungan yang ditawarkan padanya? Terlebih lagi, orang bodoh ini adalah Dokter Hantu yang selalu cerdik dan licik seperti rubah?

Ketika Feng Jiu selesai berbicara, dia melihat semua orang memasang ekspresi aneh. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, “Apa yang terjadi? Apa ada yang salah?

Saat ini, semua orang seharusnya memberitahunya, “Kamu benar-benar pantas menjadi Dokter Hantu. Kamu benar-benar berani!”, bukan?

Saat ini, semua orang seharusnya memberitahunya, “Dokter Hantu, aku mengagumimu! Hanya kamu yang punya nyali untuk menolak tawaran Persatuan Alkemis untuk menjadi tetua tamu mereka!”, kan?

Tatapan wajah mereka sepertinya mengatakan… Ada yang tidak beres?

"Dokter Hantu, Apa Kamu menolak tawaran mereka untuk membeli ramuan darimu atau Apa Kamu menolak permintaanmu untuk menjadi tetua tamu mereka?" Serigala Abu-abu memeriksanya dengan lembut dan hati-hati.

Feng Jiu, dibuat sangat gugup oleh reaksi mereka, berkedip. "Aku telah menolak kedua tawaran itu!" Serigala Abu-Abu membatu, dia berdiri terpaku di tempat dan menatapnya. Dia hanya bisa menoleh ke arah Ling Mo Han yang sedang menyeruput teh.

"Paman, Apa aku melakukan kesalahan?"

Ling Mo Han menyesap tehnya dan menatap wajahnya yang tidak tahu apa-apa. Dia menjelaskan, “Persekutuan Alkemis hanya memberikan kuota empat kursi untuk tetua tamu. Kekuatan mereka luar biasa. Selain itu, meskipun tetua tamu hanya nama, mereka dapat menikmati semua jenis keuntungan dan perlindungan dari Perkumpulan.”

Dia berhenti sebentar sambil melihat wanita itu menjadi bisu. “Selain itu, setiap tahun Perkumpulan memberikan perbekalan yang sangat murah hati serta ratusan ramuan berharga. Selain itu, mereka dapat dengan bebas menghadiri semua jenis kegiatan berskala besar yang diselenggarakan oleh Persatuan Alkemis. Tetua tamu akan menerima semua jenis hadiah setiap kali mereka mengunjungi berbagai cabang Perkumpulan dan mendapatkan segala macam kemudahan di mana pun cabang Perkumpulan berada.”

Dia bermain-main dengan cangkir teh di tangannya, “Perkumpulan Alkemis yang kamu maksud untuk penilaian adalah Ketua Perkumpulan Alkemis. Para tetua tamu di sini memiliki kepentingan yang lebih besar.” Matanya menggoda. “Sangat tidak terduga bahwa kamu akan begitu acuh tak acuh terhadap ketenaran dan kekayaan, dan langsung menolaknya.”

“Yu Tua itu! Yu Tua itu!”

Seluruh tubuh Feng Jiu terasa sakit karena penyesalannya yang besar. “Yu Tua memberitahuku bahwa posisi ini memiliki manfaat, tapi kupikir itu hanya hal biasa… Siapa tahu ada manfaat yang begitu besar! Secara implisit memikat orang dengan manfaat yang baik, itu bukan salahku, ah!”

Dia tidak tahu keuntungan besar! Jika dia tahu, dia akan setuju.

Sambil merenungkan ini, dia mendekati meja dan menatap Ling Mo Han dengan cemas. "Paman, haruskah aku kembali untuk mendapatkan jabatan penatua tamu sekarang?"

Namun, sebelum dia bisa menjawab, dia membanting tangannya di atas meja dengan keras. Dia berteriak, pikirannya kacau, “Tapi itu tidak akan berhasil, ah! Bagaimana dengan harga diriku? Bagaimana dengan harga diriku? Bagaimana Aku bisa memintanya? Ahhh! Ini semua salah Yu Tua!”

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang