"Kulit orang-orang ini sangat tebal!" Feng Xiao berteriak marah dan ledakan tiba-tiba ini telah memicu luka internalnya dan dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak kesakitan.
"Kepala keluarga! Tubuhmu masih belum pulih sepenuhnya, kamu tidak boleh terlalu marah.”
Leng Hua, yang berdiri di samping, segera maju dan mengingatkannya dengan khawatir sebelum dia memelototi Pengawal Feng itu dan berkata dengan ketidakpuasan, “Bukankah semuanya sudah disampaikan sebelumnya? Kenapa kamu mengajukan pertanyaan seperti itu kepada Tuan Feng? Bukankah semua urusan di kediaman harus ditangani oleh kalian semua? Tuan Feng masih memulihkan diri dan tidak bisa gelisah, jika kondisinya memburuk, apa kamu dapat menanggung konsekuensinya?
Ketika dia mendengarnya, Pengawal Feng tercengang. Dia tidak menyangka pemuda yang kehadirannya hampir transparan yang melayani secara diam-diam di sisi Tuan Feng akan mengatakan kata-kata seperti itu. Mendengarkan kata-katanya, sepertinya dia bermaksud agar mereka menyelesaikan ini sendiri dan tidak mengganggu Tuan Feng.
Namun, itu sebelumnya ketika mereka berpikir bahwa Tuan Feng dalam keadaan koma, sekarang setelah Tuan Feng bangun, mereka khawatir jika mereka tidak meminta nasihat Tuan mereka, mereka tidak akan melakukan pekerjaan dengan baik.
"Pergi! Pergi dan blokir mereka! Klan Feng kita sekarang hanyalah klan keluarga dan tidak ada hubungannya dengan mereka! Bahkan jika mereka menunjukkan token Raja, blokir mereka untukku! Mereka masih ingin mengarahkan pandangan mereka pada Putih Tua milik Jiu Kecilku! Hmph! Terlalu tak tahu malu!”
Feng Xiao meraung marah tetapi dia takut itu akan memperburuk cedera internalnya dan dia dengan cepat menggosok dadanya dengan satu tangan dan memperlambat langkahnya saat dia mencoba menekan amarahnya.
"Ya!"
Penjaga Feng melangkah mundur untuk pergi setelah menerima perintah dan ketika dia berbalik, dia melirik pemuda yang tidak mencolok yang sedang menuangkan teh untuk Tuan. Kata-kata pemuda ini terngiang di kepalanya, kata-kata itu sangat ringkas namun tegas. Ini membuatnya memandang pemuda ini dari sudut pandang lain.
Kedua lelaki tua yang berdiri di luar gerbang melihat bahwa pintu masih tertutup. Mereka sudah berdiri di sini cukup lama dan ketidaksenangan mereka mulai terlihat di wajah mereka. Salah satu dari mereka mendengus dan berkata dengan keras, “Kenapa begitu lama? Siapa yang bertanggungjawab?"
"Tidak ada yang memimpin di Kediaman Feng, bahkan tata krama dasar pun kurang." Orang tua lainnya berkata dengan sedih.
Sejak pertempuran itu, mereka tidak lagi menghargai Kediaman Feng. Itu adalah tempat yang ingin disingkirkan oleh Raja, jadi tidak perlu lagi mempermainkan mereka. Belum lagi, sekarang Tuan Tua hilang sementara Feng Xiao terbaring di tempat tidur dalam keadaan koma, yang tersisa hanyalah seorang gadis kecil? Apa yang bisa dia lakukan?
Jika bukan karena Pengawal Feng, Kediaman Feng ini kemungkinan besar akan diambil alih sekarang. Seperti kunjungan mereka ke sini hari ini, Apa Raja tidak tahu? Bagaimana mungkin? Raja juga ingin melihat bagaimana Kediaman Feng menangani ini dan merencanakan cara untuk mendapatkan tanda otoritas atas Pengawal Feng.
Sejauh yang mereka tahu, kali ini dia telah merencanakan dan tidak butuh waktu lama bagi pasukan lain di kota untuk mengambil tindakan. Pada saat itu, Nona Muda dari Kediaman Feng, Feng Qing Ge tidak punya pilihan lain selain mencari bantuan darinya dan dia dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan tanda otoritas Pengawal Feng dan mengintegrasikan mereka. ke dalam miliknya. Saat itu, Kediaman Feng akan sangat menderita.
Katakan apa? Tidak ingin menikah? Hah! Benar-benar lelucon!
Tanpa perlindungan dari Kediaman Feng, tanpa perlindungan Feng Xiao dan Tuan Tua, Feng Qing Ge tidak punya pilihan selain menikah! Bahkan jika dia adalah selir yang lebih rendah dan bukan selir sampingan, dia tidak akan punya pilihan sama sekali!
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasi⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...