Saat malam, tiga orang yang telah menghabiskan hampir sepanjang hari bersama-sama berpisah di persimpangan jalan. Feng Jiu memimpin ketiga binatang buasnya menuju ke arah tempat tinggal guanya. Namun, saat dia berjalan, dia melihat seorang Murid Peringkat Langit mengenakan jubah Divisi Roh berdiri di jalan di depannya. Sepertinya dia tidak akan membiarkan dia dan binatang buasnya lewat. Alisnya berkerut saat kesadaran ini menghantamnya.
"Permisi, bolehkah Aku lewat?"
Pria itu berbalik menghadapnya, dua pasang mata saling menatap, kilatan gelap di kedua mata mereka. Saat Feng Jiu duduk di Putih Tua, dia menimbang orang yang berdiri di depannya. Jubah Perguruan tidak bisa menyembunyikan keunggulan kekuatan orang ini. Bahkan jika dia seorang Murid, dia pasti salah satu dari Sepuluh Anak Langit, dan pastinya salah satu dari tiga Murid teratas.
Tidak hanya dia tampan, tetapi dia juga memiliki kekuatan yang luar biasa dan jelas berasal dari keluarga kelas atas, dia tidak diragukan lagi adalah salah satu dari Sepuluh Anak Langit.
Di Perguruan Awan, dari Sepuluh Anak Langit, selain Nie Teng, mungkin hanya ada Ouyang Xiu yang memiliki sikap dan penampilan seperti ini.
Ouyang Xiu adalah Murid Tahap Pembentukan Infinit kedua di Perguruan Awan, dan berada di tingkat tengah panggung. Karena Tingkat Nie Teng lebih tinggi, dia hanya mampu menjadi yang kedua dari Sepuluh Anak Langit.
Sementara Feng Jiu menimbang Ouyang Xiu, dia juga menimbang pemuda di atas kuda putih. Di bawah Jubah Perguruan polos ada keindahan yang tersembunyi. Wajah tampan pemuda itu selalu menarik perhatian kemanapun ia pergi. Namun, yang menarik perhatiannya adalah Energi misterius pemuda itu menembus darinya.
Dia hanyalah seorang anak laki-laki yang usianya tidak lebih dari enam belas tahun, mengenakan jubah hijau yang tidak mencolok, tetapi ada keagungan yang tidak dapat disembunyikan. Saat dia duduk di atas kuda putihnya, dia bersikap riang, seperti anak nakal.
Namun, ketika pemuda itu mengangkat kepalanya, ada keganasan di matanya yang membuat hatinya bergetar hanya dengan satu tatapan!
Apa Feng Jiu ini benar-benar hanya dari Kerajaan kelas sembilan?
Dengan penampilannya yang mencolok dan mempesona, bagaimana dia bisa berasal dari latar belakang biasa?
"Feng Jiu?" Ada keganasan dalam suaranya yang rendah.
"Ouyang Xiu?" Feng Jiu mengangkat alisnya.
Mata Ouyang Xiu menyipit, "Aku sudah mendengar banyak tentangmu."
"Dan Aku juga sama." Bibir Feng Jiu melengkung membentuk senyuman.
Ouyang Xiu menatap tajam ke arah pemuda di atas kuda putih dan berkata, "Aku akan menunggumu tiga hari kemudian di Fengyuntai." Begitu dia selesai berbicara, dia berbalik dan pergi sebelum Feng Jiu memiliki kesempatan untuk mengatakan apa pun.
Dalam pandangannya, untuk seseorang seperti Feng Jiu, begitu dia ditawari tantangan, dia pasti akan muncul. Namun, dia tidak mengerti Feng Jiu, dan tidak tahu orang seperti apa dia. Dia tidak akan menanggapi kata-katanya dengan serius.
Dia melihat sosok yang menghilang di depannya dan tersenyum, lalu menepuk kepala Putih Tua dan berkata kepada Hitam Kecil, "Ayo, ayo pergi!"
Satu manusia dan tiga binatang berjalan menuju gua yang tinggal.
Ouyang Xiu baru saja mengeluarkan tantangannya kepada Feng Jiu, tetapi semua Murid di Divisi Roh telah mendengar berita tersebut dan tahu bahwa Ouyang Xiu akan menunggu Feng Jiu di Fengyuntai dalam waktu tiga hari......
.
🍹🍹🍹🍹🍹🍹🍹🍹🍹
.
Keesokan paginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...