Part 321 - 325

323 40 0
                                    

Pada saat ini, ada ketukan di pintu dan suara Leng Shuang datang dari luar. 

“Nyonya.”

“Masuk.”

Baik Feng Jiu dan Guan Xi Lin berjalan ke meja dan duduk sementara Leng Shuang, yang berpakaian serba hitam, masuk ke ruangan dengan nampan.

“Nyonya, Tuan Muda, ini bubur sarang burung yang telah dipesan secara khusus oleh Tuan Tua untukmu.” Dia kemudian meletakkan dua mangkuk di depan masing-masing dan mundur ke samping.

“Apa kakekku tertidur?” Feng Jiu bertanya sambil makan bubur.

“Ah Hua itu merawatnya dan mengatakan bahwa dia sudah tertidur.” Leng Shuang berkata dan berhenti sejenak sebelum berkata, “Delapan pemimpin penjaga Feng itu telah tiba dan sedang menunggu di luar untuk bertemu dengan Nyonya.”

Setelah Feng Jiu menghabiskan seluruh semangkuk bubur, dia memindahkannya ke samping dan berkata, “Biarkan mereka tinggal di sini dulu, tunggu sampai aku punya waktu dan nanti akan bertemu dengan mereka.”

“Ya.” Leng Shuang menjawab dan pergi untuk menyampaikan pesannya.

Setelah itu delapan dari mereka mendengar kata-katanya, mereka saling memandang terlebih dahulu sebelum pergi. Saat mereka mendengar berita tentang Tuan Feng, mereka segera bergegas kembali. Mereka mengira Nona Muda mereka tidak ada, mereka tidak menyangka dia sudah kembali.

Hanya saja, bagaimana situasi Tuan Feng mereka sekarang? Apa dia sudah melewati fase berbahaya?

Mereka berjalan keluar dari Paviliun tetapi tidak berjalan jauh. Sebaliknya, mereka berdiri di sekitar seperti penjaga lain yang melindungi Paviliun, berjaga-jaga dalam diam. Malam ini, tidak hanya Feng Jiu dan yang lainnya tidak tidur, Murong Bo yang berada di Istana juga tidak bisa tidur. Dia khawatir sepanjang malam dan terus memikirkan Feng Xiao. Apa dia sudah meninggal? Atau dia masih hidup? 

Di bawah situasi saat itu, dia telah mendengar suaranya. Jika dia tidak mati. Memikirkan hal ini, dia berdiri dan mondar-mandir dengan gelisah. Dia tidak bisa tinggal diam dan hanya bisa menantikan fajar menyingsing untuk mengirim seseorang untuk mengetahui lebih banyak berita.

Rencana awalnya adalah mengirim seseorang malam ini, namun setelah mendengarkan keamanan ketat yang ditempatkan Kediaman Feng, jika dia mengirim seseorang untuk membunuh malam ini, dia takut dia akan menimbulkan kecurigaan mereka.

Hanya setelah memikirkannya berulang kali, dia membuang ide itu. Seperti mereka, Murong Yi Xuan tidak bisa tidur nyenyak. Hari ini, dia merasa ada yang salah dengan ekspresi Ayahnya dan itu menimbulkan kecurigaannya. Dia takut bahwa upaya pembunuhan sebelumnya hari ini ada hubungannya dengan dia, jika dia benar-benar terkait dengan masalah ini.

___🌻 ___

Tidak! Dia pasti salah berpikir, Ayahnya tidak akan melakukan hal yang impulsif dan sembrono seperti itu. Namun, ada suara di hatinya yang mengatakan kepadanya bahwa ini adalah kebenaran yang keras dan dingin. Itu karena jika pembunuhan itu berhasil, Feng Xiao akan mati saat itu dan semuanya akan jatuh ke dalam genggamannya. Dia tidak pernah menyangka bahwa hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan dan situasi yang mengkhawatirkan seperti itu akan terungkap.

Berbagai kekuatan di Kota Yunyue semuanya memikirkan masalah ini. Bagaimana jika Feng Xiao jatuh begitu saja? Apa yang akan terjadi pada Kediaman Feng? Jika Feng Xiao jatuh begitu saja, Apa Kediaman Feng akan menjadi milik keluarga Kerajaan atau akan dialihkan kepada orang lain?

Bagaimanapun, Kediaman Feng tanpa Feng Xiao hanya akan meninggalkan seorang lelaki tua tua dan Feng Qing Ge Enam belas tahun yang tidak akan mampu menjaga seluruh Kediaman Feng. Apa yang akan terjadi dengan Kediaman Feng? Mereka sangat ingin tahu itu sebabnya mereka juga sangat prihatin dengan kehidupan dan kematian Feng Xiao.

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang