Saat suaranya turun, Feng Jiu berbalik untuk melihat Leng Shuang dan bertanya, “Di mana Abola?”
“Di punggung kuda di luar. Dia hanya ada di sana dan tidak mau turun.”
“Biarkan saja kalau begitu. Seharusnya baik-baik saja. Tapi dia tidak boleh berlarian di malam hari.” Feng Jiu memberitahunya, dan melihat tirai bergerak saat anak laki-laki itu berlari keluar.
“Kakak, Ibu bilang ini terlalu mahal dan Yangyang tidak bisa menerimanya.” Dia kemudian mengangkat mutiara bercahaya di tangannya untuk mengembalikannya ke Feng Jiu. Meskipun itu yang dia katakan, tetapi karena anak itu belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya, matanya dipenuhi dengan keengganan untuk berpisah dengannya.
Feng Jiu tersenyum dan berkata, “Tidak apa-apa, kamu bisa menyimpannya!” Ketika dia selesai bicara, dia kemudian melihat wanita itu keluar sambil membawa beberapa telur berwarna merah di tangannya.
“Tidak banyak yang bisa kami layani di rumah ini. Apa dua tamu kita akan makan telur merah dulu?” Suara wanita itu lembut saat tatapannya tertuju pada Yangyang, matanya penuh kasih sayang, penuh dengan cinta keibuan.
“Kakak, bisakah Yangyang benar-benar menyimpan manik ini?” Dia bertanya sambil mengedipkan matanya ke Feng Jiu, dan kemudian berbalik untuk melihat ibunya.
“Mutiara yang bercahaya adalah hadiah yang terlalu berharga dan anak itu bahkan tidak tahu apa itu. Tuan Muda harus menyimpannya.” Wanita itu berkata dengan lembut, memberi isyarat kepada Yangyang untuk mengembalikan mutiara itu kepada Feng Jiu.
“Tidak apa-apa. Itu hanya mainan untuk anak itu. Simpan saja bersamamu!” Feng Jiu berkata sambil tertawa, meminta Yangyang untuk menerimanya. Melihat itu, wanita itu kemudian mencondongkan tubuh ke depan sedikit ke arah Feng Jiu dan membungkuk ketika dia berkata, “Kalau begitu, biarkan wanita yang rendah hati ini mengungkapkan rasa terima kasihku atas nama putraku untuk hadiah Tuan Muda.”
Melihat postur wanita yang membungkuk di hadapannya, mata Feng Jiu berbinar tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya tersenyum tipis. Setelah beberapa saat, wanita itu meninggalkan Yangyang di depan untuk menemani Feng Jiu sementara dia berbalik untuk pergi ke belakang rumah.
“Yangyang, siapa yang tinggal di rumah sebelah?” Feng Jiu bertanya sambil berbalik untuk melihat anak laki-laki yang sedang mengunyah telur.
“Itu Kakek dan Nenek. Tapi Kakek dan Nenek tidak sehat dan mereka jarang keluar rumah.”
“Oh? Lalu bagaimana dengan ayahmu? Apa dia di rumah juga?”
“Orang jahat datang terakhir kali dan dia melukai Ayah. Ayah masih memulihkan diri di tempat tidur sekarang!” Anak laki-laki kecil itu berseru sambil menyerahkan sebutir telur kepada Feng Jiu, sebelum dia berkata dengan ramah, “Kakak! Kamu juga makan! Kata ibu, makan telur merah akan membuat seseorang tumbuh dengan aman dan sehat!”
Mendengar itu, dia tersenyum dan menerima telur itu. Dia mengupas cangkangnya dan kemudian mulai makan. Setelah beberapa saat, wanita itu mengeluarkan sepiring daging dan sepiring sayuran dengan dua mangkuk nasi dan berkata kepada Feng Jiu, “Aku tidak punya banyak lagi di rumah. Sayurannya liar dan dagingnya kelinci liar. terjebak di hutan. Aku harap Tuan Muda bisa suka dan makan sedikit.”
Setelah itu, dia membawa Yangyang keluar bersamanya dan meninggalkan bagian depan rumah untuk Feng Jiu dan Leng Shuang sendirian. Menunggu sampai dia pergi, Feng Jiu kemudian melihat hidangan sayur dan daging dengan dua mangkuk nasi sebelum dia berkata kepada Leng Shuang, “Ayo duduk dan makan! Meskipun keluarga ini agak aneh, tapi kurasa mereka tidak menyimpan niat buruk apapun terhadap kita.”
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasi⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...