"Apa? Kenapa kamu menatapku seperti itu?" Feng Jiu bertanya, tidak mengerti.
Dan pada saat itu, hati Dewa Neraka sedikit melonjak saat dia menatap wajah yang tertutup salep hitam dan hijau itu, dengan sepasang mata dengan kilau kecerdasan dan kecerdikan yang cepat, dan dia sadar akan sesuatu.
Jadi itu dia!
Itu gadis kecil dari Hutan Jiufulin! Gadis kecil yang telah menempel erat di kakinya dan setelah bosan memanggilnya sebagai Kakak Ipar, lalu memanggilnya Paman..
Orang yang telah menyelamatkannya saat Racun Beku kambuh saat dia dianiaya. Ketika dia memikirkan itu, kilatan yang sangat rumit melintas di matanya, tidak pernah berpikir bahwa setelah berputar-putar, dia masih bertemu dengannya sekali lagi, menyamar sebagai seorang pemuda yang telah menipunya. Jika dia tidak melihatnya dengan cairan hijau dan hitam yang tersebar di wajahnya dengan sepasang mata yang terlihat, dia benar-benar tidak akan bisa mengenalinya.
Merasa sedikit tidak nyaman karena ditatap oleh Dewa Neraka, wajah Feng Jiu berkerut saat dia berkata, "Bukankah Dewa Neraka seharusnya tidur, daripada datang ke sini untuk menatapku seperti itu?"
Tatapan dalam dari Dewa Neraka melintas sekilas di atas dada Feng Jiu yang hanya ditutupi oleh jubah dalamnya dan melihat bahwa itu datar, tanpa sedikit pun kain yang terangkat. Namun dalam benaknya, kenangan akan adegan itu di Jiufulin ketika dia secara tidak sengaja merasakan sensasi lembut itu dalam genggamannya. Segera, telinganya menjadi sedikit merah dan dia dengan cepat mengambil langkah besar untuk berjalan keluar.
"Sungguh aneh."
Melihat Dewa Neraka pergi begitu saja, Feng Jiu hanya merasa temperamen Dewa Neraka terlalu aneh. Dia pergi ke depan dan mengunci pintu sebelum dia kembali ke cermin untuk mengoleskan lapisan salep lagi. Dia kemudian pergi tidur dengan semua kotoran di wajahnya.
Keesokan harinya, ketika Feng Jiu datang ke Menara Pengobatan dengan wajah tertutup salep, Lin Tua tidak dapat menahan diri untuk tidak terkejut ketika dia maju ke depan untuk mengatakan, "Hantu, apa yang ada di wajahmu? Kenapa kamu datang keluar bahkan tanpa mencuci muka?"
"Ini obat. Aku belum bisa mencucinya." Dia berkata dengan senyum mengerucut di bibirnya. "Lin Tua, aku akan ke tingkat keempat untuk memilih beberapa tumbuhan. Kamu ingin ikut denganku?"
"Pilih herbal lagi? Yang kamu minum kemarin."
"Eksperimen kemarin gagal. Neh, lihat, agar tidak menyia-nyiakannya, aku telah menerapkan semuanya ke wajahku," Feng Jiu menunjuk salep di wajahnya dan berkata, matanya menyipit dengan senyum.
"Err ...." Lin tua terdiam, dan dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Tetapi ketika dia mengingat sikap Dewa Neraka terhadap pemuda itu dan instruksi yang telah diberikan oleh Dewa Neraka kepadanya, dia menghela nafas pasrah dan berkata, "Pergi, pilihlah herbal yang kamu butuhkan sendiri. Ketika kamu selesai, aku hanya perlu buatlah catatan itu dan itu akan berhasil. Aku masih sibuk dengan sesuatu dan aku tidak bisa pergi bersamamu."
Mata Feng Jiu berbinar dan dia berkata, "Lin Tua, aku tidak menyangka bahwa kamu begitu mempercayaiku. Apa kamu tidak takut bahwa aku hanya akan menyia-nyiakan semua herbal yang bahkan tidak bisa dibeli dengan emas?"
Lin Tua sedang berpikir dalam hatinya, [Bukannya aku mempercayaimu, tetapi Dewa Neraka mengatakan kepadaku bahwa kamu dapat mengambilnya sesukamu. Hanya Dewa Neraka yang akan mengizinkanmu mengambilnya secara royal dan membuang-buang uang seperti ini.]
Tatapan Lin Tua jatuh ke wajah pemuda itu dan pada pemikiran bahwa semua herbal ajaib yang benar-benar tak ternilai yang telah dipilih pemuda kemarin telah berubah menjadi salep di wajah pemuda itu, dia tidak bisa menahan rasa sakit. "Sungguh bajingan! Bajingan ....." Sambil menggelengkan kepalanya, Lin Tua melanjutkan tugasnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...