Part 851 - 855

213 27 0
                                    

Ketika dia mendengar ini, Feng Jiu tidak bisa menahan senyum, "Kamu belum dianggap laki-laki, Kamu hanya anak kecil." Ketika dia selesai berbicara, dia melihat bahwa dia merajuk lagi. Dia tampak persis seperti Dewa Neraka dan dia tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangan untuk menyentuh pipinya.

"Bajingan kecil, Kamu selalu ngambek, Apa Kamu tidak takut Kamu akan menua lebih cepat?" Namun dia diam-diam tersenyum di dalam. Dia tidak berani menyentuh wajah Dewa Kecil, tapi dia tidak punya masalah menyentuh wajah bajingan kecil itu.

Dia melepaskan tangannya dan berkata, "Jangan sentuh wajahku."

"Hari ini tanggal lima belas, ini Festival Lampion. Kita akan pergi ke istana untuk makan dan kemudian aku akan mengajakmu jalan-jalan di sekitar Festival Lampion, bagaimana dengan itu?" Dia bertanya sambil tersenyum ketika dia melihat pria kecil yang lucu di pelukannya.

"Oke." Dia menjawab, agak senang.

Sore harinya, mereka menuju ke istana. Karena Su Xi masih dalam masa penyembuhan dan tidak bisa keluar, mereka mengadakan makan malam reuni sederhana dan bermain dengan bayi itu sebentar sebelum mereka pergi.

Pada malam Festival Lentera ini, jalan-jalan kota dipenuhi dengan berbagai lampion berwarna. Kamu juga bisa menebak teka-teki dan menyalakan kembang api, ada kegembiraan di mana-mana.

Mereka melihat semua lentera yang berbeda dengan dia berjalan di sebelah Feng Jiu. Matanya sedikit goyah dan dia berhenti di dekat beberapa lentera. Dia melihat mereka semua dan akhirnya, tatapannya akhirnya tertuju pada lentera bunga teratai. Dia melihat teka-teki di bawah dan berkata kepada pedagang asongan, "Turunkan yang ini."

"Wahai anak kecil, jika Kamu bisa menebak teka-teki itu, lenteranya gratis, jika Kamu tidak bisa menebak teka-teki itu, Kamu harus membayarnya." Penjaja berkata sambil tersenyum dan menurunkan lentera bunga teratai, dia berkata, "Tuan kecil, teka-teki pada lentera bunga teratai ini adalah, merah di satu sisi, hijau di satu sisi, angin bahagia di satu sisi, hujan bahagia di satu sisi, tebak satu kata."

"Musim gugur." Dewa Kecil menjawab dan mengulurkan tangannya, "Berikan padaku."

Senyum di wajah penjaja membeku dan dia melihat jawaban teka-teki sebelum menyerahkan lentera kepadanya. Dia tersenyum ketika berkata, "Tuan kecil sangat pintar, Kamu langsung menebaknya, Kamu benar, jawaban teka-tekinya adalah musim gugur. Lentera bunga teratai adalah milikmu."

"Apa Kamu suka ini?" Feng Jiu berjalan mendekat dan juga mengambil lentera, miliknya adalah lentera berbentuk ikan, "Kupikir Kamu akan menyukai yang ini." Dia melambaikan lentera di tangannya dan menyerahkannya kepadanya.

Dia meliriknya sebelum mengambil lentera. Saat dia mengambil lentera darinya, dia juga memberikan lentera bunga teratai padanya dan berkata, "Ini untukmu."

"Untukku?"

Dia tersenyum terkejut dan agak senang, "Terima kasih."

Ketika dia melihat wajah bahagianya, matanya sedikit melebar saat dia berusaha keras untuk mempertahankan ekspresi dingin. Namun, sudut bibirnya tidak bisa membantu tetapi meringkuk sedikit dan mengungkapkan suasana cerianya.

"Lentera apa lagi yang Kamu inginkan? Aku akan memberikannya padamu." Dia memegang lentera berbentuk ikan yang dia berikan padanya di tangannya dan menatapnya dengan Pandangan percaya diri bahwa dia akan bisa mendapatkannya selama dia menyukainya.

"Satu lentera sudah cukup, ayo pergi! Ayo pergi ke depan dan makan pangsit mini." Dia tersenyum sambil memegang lentera di satu tangan dan tangannya di tangan lainnya.

Keduanya berjalan ke warung di depan untuk makan pangsit mini dan berdesak-desakan dengan kerumunan di jalanan untuk menonton pertunjukan di jalan. Akhirnya, mereka menonton kembang api. Saat itu tengah malam saat mereka kembali ke kediaman untuk beristirahat.

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang