"Jika kamu tidak bisa menang dalam pertarungan, tidak apa-apa. Latih saja binatang buasmu untuk membantumu bertarung. Itu pasti akan bisa mengalahkan orang. Kamu akan menjadi kuat dan bergengsi. Ketika Kamu kembali ke Desamu, semua orang akan melakukan apapun yang Kamu inginkan."
Setelah mendengar kata-kata Feng Jiu, Xiao Bai terpesona oleh masa depan yang dia rencanakan untuknya. Tampaknya mungkin dan dia tidak bisa menahan perasaan bersemangat.
"Jadi, bahkan jika kekuatanku tidak cukup kuat, begitu aku menjadi Guru Binatang Buas, aku bisa membuat binatangku bertarung untukku." Matanya cerah saat dia berbicara dengan semangat.
"Tentu saja."
"Feng Jiu mengangguk dan berkata," Menjadi seorang Guru Binatang Buas memiliki masa depan yang sangat menjanjikan.
"Feng Jiu, jangan khawatir. Aku akan bekerja sangat keras, Aku tidak akan mengecewakanmu." Dia berbicara dengan percaya diri. Ketidakpastian yang dia miliki, kepengecutan yang dia rasakan, digantikan oleh kegembiraan.
"Aku optimis tentangmu. Bekerja keraslah." Dia menepuk pundaknya dan berkata, "Aku akan istirahat sekarang." Dia kemudian menutupi dirinya dengan jubahnya dan menutup matanya untuk beristirahat.
Malam berlalu dengan damai. Du Fan telah melaksanakan perintah Feng Jiu dan menjaga Mantra, dia tidak membiarkan siapa pun masuk ke dalamnya.
Dua pria mencoba memasuki Mantra di tengah malam saat dia sedang beristirahat dan dia membunuh mereka. Mungkin adegan berdarah itu mengejutkan semua orang dan tidak ada yang berani mencoba memasuki Mantra itu lagi.
Keesokan paginya, Feng Jiu sedang memeriksa Xiang Hua. Telapak tangannya telah menutupi dantiannya saat dia menjelajahi Inti Emasnya yang rusak. Ketika dia menemukan bahwa Inti Emasnya yang rusak telah diperbaiki dan dia telah meningkat dari Master Roh Agung menjadi Kultivator Inti Emas, dia merasa puas dan membaringkannya kembali di tempat tidur.
"Feng Jiu, energi rohnya telah dikembalikan ke Inti Emas?" Xiao Bai bertanya sambil berlutut di samping tempat tidur.
"Ya, itu telah dipulihkan dengan bantuan obat dan dia sekarang menjadi kultivator Inti Emas lagi." Senyum percaya diri muncul di wajahnya saat dia tahu bahwa tidak ada yang tidak bisa dia capai.
Xiao Bai berkedip dan bertanya, "Feng Jiu, maukah kamu merawat ayahku?"
"Boleh Saja." Feng Jiu bertanya, "Inti Emas ayahmu juga rusak?"
"Aku sudah mengatakan kepadamu sebelumnya bahwa Aku berasal dari keluarga Guru Binatang Buas. Tapi satu-satunya orang yang benar-benar memahami Binatang adalah nenek moyang kami. Generasi dari ayahku dan seterusnya hanya bisa disebut pelatih hewan karena kami tidak tahu apa-apa tentang Binatang Buas, kami tidak bisa menjadi Guru Binatang Buas."
"Ayahku memiliki janji paling besar untuk menjadi seorang Guru Binatang Buas. Namun, satu tahun, Inti Emasnya terluka oleh binatang buas dan tidak dapat pulih darinya. Karena kamu bisa memperbaiki Inti Emas yang rusak, aku bertanya-tanya apa kamu bisa membantu ayahku." Wajahnya dipenuhi dengan harapan saat dia menatapnya.
Dia tersenyum padanya dengan licik dan berkata, "Bukan tidak mungkin, tapi, hehe."
"Tapi apa?"
"Katakan dulu, Apa kamu milikku." Dia menatapnya dengan licik seperti rubah.
"Apa yang kamu maksud dengan milikmu, jangan bilang kamu tertarik pada pria." Dia menatapnya dengan ngeri dan mundur selangkah.
Setelah dia berbicara, kepalanya ditampar dengan paksa, "Apa maksudmu tertarik pada laki-laki, aku bertanya-tanya dari mana si Putih Tua belajar menjadi begitu mesum, jadi dia mempelajari semua omong kosong ini darimu, tidak heran dia begitu mesum."
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...