"Tuan Tua Feng, begitu kamu masuk, kamu akan tahu." Pelayan itu tersenyum. Dia berhenti dan tidak melangkah lebih jauh karena ruang tamu ada di depannya.
Tuan Tua Feng berjalan dan memasuki ruang tamu dengan tangan terlipat di belakang punggungnya. Ketika dia mendongak, tatapannya bertemu dengan sepasang mata yang tersenyum yang membuatnya melompat kaget. Wajahnya memerah karena malu dan kemudian dia berbalik dan lari.
"Bagus..."
Feng Jiu tertegun. Dia hanya berdiri dan menyapanya, hanya untuk melihat kakeknya secara tak terduga... ditakuti olehnya?
"Apa aku terlihat berbeda? Kenapa aku membuatnya takut sebanyak itu?" Dia mengerutkan kening dan menyentuh wajahnya dengan satu tangan. Dia memandang Xuanyuan Mo Ze dengan ekspresi aneh.
"Haha, San Yuan, ah. Dia selalu merasa bahwa dia bukan tandingan Su Xi. Dia juga berpikir bahwa dia sudah tua. Namun, Su Xi sepertinya berusia dua puluhan. Kurasa dia belum siap melihat kemunculanmu yang tiba-tiba di sini!" Lin Bo Heng tersenyum. Dia berdiri dan berbicara dengan nada tak berdaya, "Biarkan aku membawamu ke Paviliunnya. Dia pasti bersembunyi di sana lagi."
Setelah mendengar penjelasannya, Feng Jiu tercengang. Kemudian dia melihat Serigala Abu-Abu, mengingat apa yang dia katakan saat itu, dan tidak bisa menahan tawa. "Aku tidak menyangka bahwa melihatku akan membuatnya takut alih-alih memberinya kejutan yang menyenangkan! Mendesah! Apa Aku lebih baik tidak datang saja?"
Bahkan bibir Xuanyuan Mo Ze melengkung membentuk senyuman. Dia berdiri dan mengikuti Lin Bo Heng ke Paviliun Tuan Feng.
Pada saat ini, Tuan Tua Feng berlari ke Paviliun seperti celananya terbakar dengan wajah merah padam. Sepanjang jalan, dia terus bergumam, "Selesai, selesai. Bagaimana Feng Kecil datang ke sini dan menemukanku? Ini, jika situasi antara Su Xi dan Aku diketahui olehnya, di mana Aku menaruh harga diri Aku?"
Pada saat ini, bagaimana dia bisa mengingat kata-kata nasihat Lin Bo Heng? Yang dapat dia pikirkan hanyalah cucunya telah datang, tetapi dia memiliki seorang wanita di sini. Jika dia mengetahui fakta ini, apa yang akan dia pikirkan tentang dia sebagai seorang kakek? Apa dia akan mengatakan bahwa dia tidak terhormat?
"Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan? Apa jalan keluar terbaik?"
"Apa yang kamu bicarakan, apa yang harus dilakukan?"
Terdengar suara lembut dengan nada bertanya, membuatnya terlonjak kaget. Dia menepuk dadanya dengan penuh semangat dan menatap orang yang datang mendekat. "Su Xi? Kenapa kamu? Kenapa kamu di sini?"
"Aku ingin datang dan sarapan bersamamu. Aku sudah menyiapkan barang-barang tetapi tidak melihatmu. Karena Aku mendengar seseorang datang mengunjungimu, Aku akan melihatnya. Tapi kemudian aku melihatmu berlari dengan sigap sambil terus membisikkan apa yang harus dilakukan. Apa masalahnya?"
"Ini, ini..."
Tuan Tua Feng tidak tahu harus berkata apa. Dia hanya bisa duduk di bangku batu dan terus khawatir tak berdaya. Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan sedikit was-was, "Siapa yang datang menemuimu? Bukankah Kamu mengatakan bahwa Kamu tidak memiliki kenalan di sini?"
"Ai! Ini gadis Feng Kecil, cucuku. Cucu perempuanku ada di sini." Dia merengut sedih, takut Feng Kecil tidak akan mampu menanggungnya. Apa dia akan marah padanya dan tidak mengenalinya sebagai kakeknya?
"Feng kecil? Gadis kecil yang sangat cakap itu?" Su Xi menatap kosong sejenak dan kemudian tersenyum. "Dia datang pada waktu yang tepat, Aku ingin melihatnya! Bukankah kamu masih memikirkannya beberapa hari yang lalu? Kenapa kamu berlari kembali dan bersembunyi ketika dia ada di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...