Part 296 - 300

335 41 0
                                    

Feng Xiao yang mendengar keributan dari dalam Kediaman secara alami tahu bahwa sesuatu yang besar telah terjadi dan menebak bahwa itu terkait dengan permainan tak berujung putrinya selama beberapa hari terakhir tanpa tidur. Oleh karena itu, ketika dia mendengar teriakan keras Tuan Tua, suaranya yang mengesankan yang dipenuhi dengan kekuatan mistik kuat yang hebat terdengar di Kediaman tepat setelahnya.

“Semua penjaga Kediaman Feng, dengarkan perintahku! Jaga Kediaman Feng dan jangan biarkan seekor pun terbang masuk!”

Hati semua penjaga melonjak saat mereka berebut di dalam kediaman, mempersiapkan diri untuk pertempuran segera saat mereka menerima perintah di saat berikutnya. “Ya, Kepala Keluarga!”

Balasan yang bergema dan kuat dipenuhi dengan kesiapan pertempuran saat muncul di berbagai Paviliun Kediaman Feng. Beberapa penjaga sudah berjaga di Paviliun yang berbeda, beberapa dari mereka berpatroli di jalan. Beberapa menonton di sekitar kolam, dan ada juga yang bersembunyi di bayang-bayang.

Tapi, ketika mereka mendengar suara Tuan Tua dan Feng Xiao, masing-masing dari mereka melesat seperti prajurit yang bersiap untuk pertumpahan darah ke dinding perimeter Paviliun, untuk menghentikan siapa pun yang menyelinap masuk melewati dinding Kediaman.

Semua pelayan berkumpul di bawah perintah Penjaga untuk menunggu di dalam rumah. Mereka menatap dengan kebingungan dan ketidakpastian pada awan hitam yang berputar-putar di langit di atas rumah, melemparkan guntur dan kilat yang menakutkan, hati mereka dipenuhi dengan keterkejutan.

Sebuah baut dari langit yang cerah. Untuk berpikir bahwa mereka benar-benar akan melihat hal seperti itu. Apalagi, sepertinya itu ada hubungannya dengan Nona Muda?

Abola yang awalnya dengan malas menyerap sinar matahari pagi yang lembut di atas gunung mini segera duduk tegak ketika melihat sambaran petir tiba-tiba turun dari Langit. Keheranan seperti manusia muncul di matanya yang tajam dan haus darah dan segera mengangkat kakinya untuk berlari menuju Paviliun.

[Menggambar petir dari langit pada hari yang cerah seperti ini? Apa yang wanita itu lakukan?]

Bukan hanya Abola yang bergegas ke sana, bahkan Si Putih Tua yang mencoba merangkak di bawah rok gadis pelayan telah mengangkatnya dan melihat ke langit. Itu mengendus udara dan segera berlari lurus menuju Paviliun juga.

‘TaaaR.... MERETIH!’

Dengan jatuhnya sambaran Petir Langit ketiga, awan hitam yang berputar dan bergulir di langit kemudian menyebar, dan ketenangan tampaknya kembali kembali ke Kediaman Feng untuk sesaat, tetapi semua orang tahu bahwa masalahnya baru saja dimulai.

Karena orang-orang yang datang dengan tergesa-gesa dari berbagai sisi di luar sana berkumpul di luar pintu utama Kediaman Feng satu demi satu secara berurutan, ada yang kaget, ada yang heran, ada yang bingung, ada yang tidak percaya saat mereka menatap pintu Kediaman Feng yang tertutup rapat.

[Sebuah Petir tiba-tiba, dan itu adalah tiga serangan langit pada saat itu! Apa yang terjadi di dalam Kediaman Feng?]

Semua orang ingin tahu, tetapi Kediaman Feng bagaimanapun juga bukan hanya keluarga biasa. Dengan pintu utama Kediaman Feng tertutup, betapapun penasarannya mereka, mereka tidak akan berani menerobos masuk tanpa izin pemiliknya.

“Menurutmu apa yang terjadi di Kediaman Feng? Kenapa Petir ditarik dari Langit?”

“Siapa yang tahu? Pintu kediaman Feng tertutup rapat. Siapa yang berani mengetuk pintu mereka pada saat seperti ini?”

“Bahkan jika kamu mengetuk, mereka tidak akan memberi tahumu. Tapi aku benar-benar sangat ingin tahu apa yang terjadi di sana?”

“Lihat di sana! Bukankah itu Raja? Dia benar-benar datang ke sini secara pribadi!” Salah satu Kepala Keluarga berseru dengan suara rendah, menyebabkan semua orang berbalik ke arah sosok yang mendekat dengan cepat.

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang