Masih banyak typo. Jangan lupa vote guyss 🙏
Happy reading and enjoy 💙
PSYCHOPATH
~?~
Di salah satu kafe dekat kantor Tim Big Bos berkumpul untuk merayakan keberhasilan mereka pada penangkapan Ken.
"Sebagai hadiah kerja keras kalian. Kalian boleh memesan apapun." Mile memberikan anggotanya traktiran.
"Kita boleh minum ketua?" tanya Job semangat.
"Asal besok kalian bisa masuk tepat waktu?"
"Siap Ketua... yuhuuu...." teriakan senang dari Apo, Build, Job dan Bas membuat Mile tertawa. Sedangkan Bible hanya mendengarkan saja karena dirinya tidak tertarik untuk minum.
"Waahh kalian sedang berpesta rupanya?" Ping dan Nodt menghampiri meja mereka.
"Kalian sedang apa disini?" tanya Mile melihat keduanya berada di tempat yang sama.
"Kau masih bertanya?" jawab Ping mengejek.
"Sialan!"
Ping dan Nodt memutuskan bergabung di meja mereka. Ping dan Nodt adalah anggota detektif narkoba yang sangat berterimakasih pada Bible atas penangkapan besar pada pengedar narkoba bersamaan dengan penangkapan Ken. Mereka merayakan pesta kecil bersama. Satu jam lebih mereka menghabiskan pesta ditempat itu.
"Hah sudah tahu tidak kuat minum masih saja minum." Ping memandang Build yang sudah menenggelamkan wajahnya dilipatan tangannya.
"Apa Apo juga mabuk?" tanya Job setengah sadar bersandar pada Bas.
"Aku tidak mabuk." Apo membuka matanya setelah memejamkan matanya lama.
"Kau mabuk sialan!" umpat Ping memandang pacar teman seperjuanganya yang sedang berusaha membuka matanya. Mile dan Ping adalah teman dari akademi kepolisian. Mereka berjuang sama-sama sampai mendapatkan gelar Ketua pada masing-masing Tim.
"Mereka berdua benar-benar saudara yang sama-sama tidak kuat minum." kata Nodt.
"Kau juga sama Phi Nodt." kata Bas memperbaiki duduk Job yang hampir merosot.
"Saudara. Apa mereka bersaudara?" tanya Bible ikut bergabung dalam obrolan.
"Bukan saudara kandung. Mereka berdua telah berteman sejak kecil. Bahkan saat kedua orang tua Biu tiada, orang tua Apo-lah yang menggantikan peran itu. Saat kakak perempuan Biu menjadi korban psikopat gila itu. Keluarga Apo juga yang selalu ada untuk Biu."
"Ping jika Biu mendengar ini. Dia akan bersedih lagi." Mile mengingatkan.
"Dia tidur tidak akan dengar." Nodt menepuk-nepuk punggung Build yang disingkirkan Bible karena akan membangunkan Build nanti. Nodt hanya meringis pada Bible.
"Tapi aku sangat berterimakasih padamu. Berkat kau, orang yang ingin aku penjarakan telah tertangkap. Benar kata Mix jika Petugas Muda bernama Bible sangat kompeten dalam tugas apapun."
"Phi Mix?"
"Mantan partner mu di kantor cabang. Dia adalah junior kami di akademi. Kau tahu kan jika dia anak dari Jendral Pen?"
"Aku sama sekali tidak tahu." jawaban Bible membuat kerutan pada dahi Ping dan Mile.
"Kau tidak tahu jika Mix anak dari Jendral Pen?"
Bible menggeleng pelan. "Aku hanya tahu jika Phi Mix anak dari orang terpandang itu saja."
"Yah. Anak itu memang tidak suka mengumbar pangkat Ayahnya." Mile menghabiskan minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)
Fanfiction[(To Be Continue)] He has no love, no trust, and no sympathy in his life. But there is a speck of light his deepest heart. // Pairing: ✔ Bible Sumettikul ✔ Build Jakapan Couple : BIBLEBUILD (BBB) WARNING!!! ✔ Yang suka jangan lupa vote ✔ BxB Boyslo...