Masih banyak typo. Jangan lupa vote guyss 🙏
Happy reading and enjoy ❤
PSYCHOPATH
~?~
"Siapa?" Apo mendesak Mile untuk memberitahukan siapa yang telah merekomendasikan Bible gabung pada Tim mereka. Apo belum puas jika belum di beritahukan siapa orangnya.
"Jangan banyak tanya, itu urusanku dan Jendral. Sekarang selesaikan pekerjaan kalian. Pokoknya Petugas Bai sekarang anggota Tim Big Bos. Tapi hanya untuk dalam kasus penyelidikan psikopat ini saja."
"Kau sekarang main rahasia-rahasian denganku?"
"Bukan begitu Apo."
"Terserah!" kesal Apo melipat kedua tangannya di depan dada. Mile menghela nafasnya pelan memandang Apo.
"Maksudnya Ketua aku belum mengerti." Job yang masih bingung dengan yang sebelumnya Mile katakan sekaligus mengalihkan perhatian Mile dari Apo.
Bas mendekati Job untuk menjelaskannya. "Yang di maksud Ketua. Kalau Petugas Bai hanya membantu penyelidikan kasus psikopat ini saja. Jika psikopat itu sudah tertangkap. Dia akan kembali pada pekerjaan awalnya. Begitu kan Ketua?"
"Ya."
"Kenapa hanya kasus ini. Kenapa tidak sekalian saja kau angkat dia jadi Detektif. Sehingga dia akan terus bersama dengan Tim kita?"
"Itu akan terjadi jika Bible mengerjakan tugasnya dengan baik selama bergabung dalam Tim kita. Masih dalam pertimbangan pimpinan atas. Kalau kau ingin dia diangkat menjadi Detektif bantu dia dalam pekerjaannya, Apo?"
"Heeee?"
"Ah ya. Build, kau yang membimbing Bible. Mengerti?"
"Siap Ketua." jawab Build menggangguk pasti.
"Baiklah lanjutkan penyelidikannya. Dan Tong tolong setelah laporannya selesai kirimkan kepadaku."
Tong segera tersadar dari keterkejutannya sedari tadi setelah mendengar Mile memanggilnya. "Ah ya. Akan aku kirimkan jika sudah keluar."
Mile mengangguk mengerti. Tong kembali pada catatannya mendekati Job yang berdiri di pintu kamar mandi dengan sesekali melirik Bible yang tersenyum kaku pada Apo.
"Phi Mile?" Build mengikuti saat Mile berjalan keluar kamar asrama.
"Kau bisa menyelidikinya dengan mudah sekarang."
"Kau benar-benar mengabulkan permintaanku?"
"Aku percaya padamu. Sebenarnya aku juga mempunyai kecurigaan terhadapnya tidak hanya kau saja. Jadi ayo kita ungkap siapa dia."
"Tapi kau tidak apa-apa kan jika Apo tidak dilibatkan kali ini?"
"Aku tahu apa yang kau pikirkan. Kau tidak ingin dia kenapa-napa jika Bible benar psikopatnya kan?" Build mengangguk pelan dengan pertanyaan Mile.
"Terimakasih Ketua."
"Yah aku percaya padamu."
Build kembali kedalam kamar asrama bergabung pada yang lain sedangkan Mile berjalan menuju kantor kepala asrama untuk mencari tahu bukti-bukti yang lainnya.
Didalam kamar asrama itu semua Tim melakukan tugas masing-masing. Bible mengekori Build kemanapun pemuda itu berjalan.
"Aku senang kau yang menjadi pembimbingku Phi." kata Bible dengan melihat tulisan kecil di bawah lukisan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)
Fanfiction[(To Be Continue)] He has no love, no trust, and no sympathy in his life. But there is a speck of light his deepest heart. // Pairing: ✔ Bible Sumettikul ✔ Build Jakapan Couple : BIBLEBUILD (BBB) WARNING!!! ✔ Yang suka jangan lupa vote ✔ BxB Boyslo...