3

1.1K 113 13
                                    

Masih banyak typo. Jangan lupa vote guyss 🙏

Happy reading ❤

~PSYCHOPATH~

~?~

Pagi ini Build sedang membeli minuman di kafe depan hotel yang telah terjadi pembunuhan sebelumnya. Build membeli kopi karena ia masih merasa mengantuk. Apo dan Mile sedang memeriksa bagian hotel lainnya sedangkan Job dan Bas kembali memeriksa kamar vvip yang di pakai sebagai tempat pembunuhan itu.

Setelah mendapatkan meninumannya dan membayar Build berbalik badan untuk pergi namun di depan pintu masuk ia tidak sengaja menabrak seseorang membuat minumannya tersebut tumpah mengenai badan orang itu.

"Oiih maafkan aku" Build segera membersihkan tumpahan kopi pada baju yang orang itu pakai.

"Tidak perlu di bersihkan. Aku baik-baik saja" kata orang itu ramah.

"Tidak-tidak aku yang salah maafkan aku" Build terus membersihkan dengan sapu tangannya namun tetap saja noda kopi tidak hilang. Saat mendongak melihat wajah orang yang ia tabrak Build mengingat orang itu.

"Hei kau polisi yang waktu itu kan?" Build mengingat petugas polisi yang mengejar seorang pencuri yang hampir saja ia tabrak.

Bible memberikan senyumannya. "Apa yang sedang Detektif lakukan disini?" tanya Bible pada Build.

"Kau tahu aku seorang Detektif?" tanya Build balik juga tak percaya. Karena waktu itu temannya saja tidak tahu dirinya dan Apo sebagai detektif. Anak ini juga tidak memperlihatkan tahu siapa dirinya dan Apo.

"Detektif kriminal kepolisian Bangkok. Siapa yang tidak mengenal Tim Big Bos?" jawab Bible masih mempertahankan senyumannya. Membuat Build mengembangkan senyum juga. Senyuman yang menular.

"Temanmu saja tidak mengenal kami?"

"Dia memang pelupa"

"Tapi saat dia menanyakan soal kami, kau diam saja?" Build menaikan alisnya sebelah.

"Emm aku baru mau mengatakannya tapi temanmu sudah menyela duluan" Bible meringis kecil.

"Bilang saja kalau kau sebenarnya juga lupa!"

Bible dan Build duduk di meja depan kafe yang langsung bersebelahan dengan jalan raya. Build yang meminta sekedar untuk membelikan Bible minuman baru sebagai tanda permintaan maafnya karena tumpahan kopi pada baju Bible yang sekarang terlihat membentuk pulau di baju warna biru langit petugas muda itu.

"Sekali lagi maaf ya aku benar-benar tidak melihatmu masuk" kata Build meminta maaf lagi atas kesalahannya.

"Aku baik-baik saja Phi. Lagi pula itu hanya tumpahan kopi bukan racun"

"Tetap saja aku merasa bersalah. Oh iya sedang apa kau disini?" tanya Build karena seharusnya di jam segini adalah jam kerja.

"Pergantian shift dan aku sedang ingin menum disini"

"Setahuku kantor cabang agak jauh dari sini? Kau kesini hanya ingin minum?" Build mengerutkan dahinya.

"Memang kenapa kalau aku ada disini?"

"Ya tidak apa-apa sih" Build mengalihkan pandangannya kearah lain. Mata Bible tajam dan dingin walau dengan senyuman Build bisa merasakan hawa dingin pada petugas ini.
"Lalu di mana rumahmu?"

"Kau ingin mampir?"

"Jawab saja"

"Rumahku berada dekat dengan kantor cabang. Memang jauh dari sini tapi ini sudah menjadi kebiasaanku minum di kafe ini. Jika kau tahu kopinya disini sangat enak, Phi." kata Bible berbisik pelan lalu tertawa.

PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang