41 🔞🔞

620 49 27
                                    

CH ini mengandung 18+ enggak banyak kok cuma dikit 😁

Masih banyak typo. Jangan lupa vote guyss

Happy reading and enjoy ❤

PSYCHOPATH

~?~

Bible memeluk Build yang tak sadarkan diri dalam pelukannya. Memandang tajam Vegas yang berdiri santai di pegangi Tong. Sebelum ini Vegas telah memberitahu Bible jika dirinya berada dirumah Build untuk bermain-main dengan pemuda itu. Bible yang masih bersama Tong segera pergi kerumah Build. Saat keduanya sampai disana, Vegas telah mencekik Build dengan satu tangan dan Build yang berusaha untuk terlepas dalam keadaan yang semakin melemah.

"Sangat tidak seru." gumam Vegas melepaskan diri dari pegangan Tong. Mengusap darah yang keluar dari sudut bibirnya akibat pukulan dari Tong.

"Kau sadar dengan apa yang kau lakukan bukan?" sebenarnya Tong tidak terkejut dengan apa yang Vegas lakukan. Tapi kali ini benar-benar keterlaluan.

Yah, Tong tahu jika adik satunya ini tidak pernah menyukai Build itu sudah terlihat dari kecil. Karena perhatian Bible padanya terbagi semenjak kenal Build. Vegas tidak melukai Build saat mereka masih kecil karena permintaan Bible. Anak itu meminta Vegas untuk tidak menyakiti Build dengan janji Bible tidak akan pernah membagi perhatiannya pada siapapun. Dan janji itu memang ditepati Bible. Jika dirinya rindu dengan Build, Bible akan meminta ijin dulu pada Vegas untuk bermain dengan Build. Itupun Vegas memberi waktu seberapa lama dan juga Vegas akan mengikuti mereka tanpa Build ketahui. Vegas sama sekali tidak mau berkenalan dengan Build itu kenapa waktu kecil Build tidak mengetahui Bible memiliki saudara kembar.

Jika masih ingat saat masa kecil mereka di hutan dimana ia dan Bible bertemu serigala. Dan saat Build berlari bersama Bible, dia seperti melihat seorang anak berdiri tak jauh dari mereka. Ya itulah Vegas. Vegas akan mengikuti Bible kemanapun anak itu pergi untuk melindungi saudaranya dengan caranya. Walau harus membuat semua orang takut padanya. Cinta Vegas untuk Bible sangatlah besar.

"Kita pindahkan dia dari sini." Bible mengangkat tubuh Build berjalan menuju mobilnya.

"Oke. Kita ke tempat persembunyian kalian sekarang."

Ketiganya membawa Build meninggalkan rumah pemuda itu untuk menuju tempat persembunyian mereka.

"Bawa Biu kekamarmu Bai." suruh Tong dan Bible mengangguk, membawa Build kedalam kamarnya. Menidurkan Build diatas tempat tidur miliknya.

Bible melangkah keluar dan mendapati Vegas sudah duduk dengan menyilangkan kakinya tak lupa pisau lipatnya ia gunakan untuk bermain-main. Sedangkan Tong hanya berdiri tak jauh dari Vegas dengan dengusan malas.

"Aku menuruti perintahmu untuk mengantarkanmu ke rumah Jendral. Bahkan aku juga menunggumu sampai kau keluar dari rumah itu. Hanya satu permintaanku untuk tidak mengganggu Biu. Tidak bisakah hah! Setidaknya turuti perintah kakakmu?"

Bible bisa melihat kemarahan pada diri Tong. Tapi dokter forensik itu tidak bisa berbuat apa-apa pada Vegas yang mau bagaimanapun tak kan pernah mendengarkan siapapun. Dari kecil Vegas itu suka semaunya sendiri. Apalagi setelah kepergian Ayah mereka di tambah Ibu mereka yang mengakhiri hidupnya sendiri tanpa memikirkan anak-anaknya. Vegas menjadi pribadi yang lebih mengerikan. Dan juga Tankhun memutuskan pergi tanpa pamit menambah kebencian Vegas pada keduanya yang telah meninggalkan mereka dengan alasan tak masuk akal itu. Vegas membenci orang-orang yang telah membuat keluarganya hancur.

"Jadi kau ingin aku bagaimana?" Bible mendekati Vegas dengan tatapan yang sudah tidak ada kemarahan disana.

Semarah-marahnya Bible pada Vegas. Pemuda itu tak akan pernah bisa marah terlalu lama pada saudara kembarnya. Karena hanya Vegaslah yang mengerti Bible dan Bible lah yang mengerti Vegas. Semengerikannya Vegas dalam melakukan sesuatu hal, Bible akan tetap melindunginya. Jika ada yang mengatakan Vegas lebih mengerikan dari pada Bible itu semua bohong. Mereka berdua sama saja sebenarnya.

PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang