35

410 61 25
                                    

Masih banyak typo. Jangan lupa vote guyss 🙏
Happy reading and enjoy ❤

PSYCHOPATH

~?~

Dikantor kepolisian pusat, Penpetch juga Chatayodom (Jaksa Chai) bahkan Tim Big Bos di buat kelabakan akan hilangnya Barcode, Nannakhun juga Bible dan Build yang tidak tahu keberadaanya dimana. Ibu Apo terus menangis di kantor kepolisian ditemani oleh Apo menenangkan. Wanita paruh baya itu terus menangisi hilangnya dua anak laki-lakinya itu. Semua orang merasa kebingungan kemana akan mencari karena tidak ada tanda sama sekali mereka dibawa kemana dan dimana.

Keluarga Sumettikul juga mendatangi kepolisian guna melaporkan kehilangan dua anak mereka yang tidak ada kabar dari kemaren. Tim Big Bos yang awalnya mencurigai Bible menyembunyikan Build juga dalang dari hilangnya Barcode menjadi ragu setelah keluarga Sumettikul datang ke kantor polisi. Bukti yang Build berikan pada Tim Big Bos menjadi kepingan pazel yang belum bisa terpecahkan. Antara Bible dan saudara kembarnya si pelaku sebenarnya. Tapi jika Bible pelakunya kenapa keluarga Sumettikul seperti tidak mengetahui apapun. Dan jika Bible adalah anak dari pelaku enam belas tahun lalu, bagaimana bisa Bible menjadi bagian dari keluarga Sumettikul. Tim Big Bos masih penasaran akan hal itu. Mereka belum memberitahukan pada Penpetch dan Chatayodom soal kebenaran akan Bible. Mereka ingin mencari bukti-bukti keterlibatkan Jendral dan Jaksa itu soal enam belas tahun lalu yang berkaitan dengan Hakim Saksit.

"Bagaimana jika Aun Witaya menemukan Biu?" kata Job saat Tim Big Bos berada di kantor rapat kusus Tim Big Bos.

"Tidak. Jika Biu bersama Bible aku yakin Bible tidak akan membiarkan Aun Witaya mendekati Biu." Mile meyakini jika Build memang bersama Bible.

"Tapi Phi, keluarga Sumettikul telah melapor kehilangan dua anak mereka itu berarti Bible juga menghilang. Bagaimana jika apa yang di katakan Job benar?" Apo mulai khawatir akan keselamatan Build.
"Bahkan kita juga tidak tahu dimana Barcode dan Nannakun berada. Siapa yang telah menculik mereka berdua?"

"Apa itu kelakuan Vegas?" tebak Bas.

"Aku masih ragu dengan Bible memilki saudara kembar. Maksudku, jika dia memang Bible Theerapanyakul bagaimana bisa dia masuk kedalam keluarga Sumettikul dan dimana Vegas selama ini. Apa keluarga Sumettikul mengetahui itu dan mereka bungkam, pura-pura tidak tahu atau bagaimana. Jika keluarga Sumettikul tidak tahu menahu soal ini berarti Bible sangat luar biasa akan dendamnya sampai bisa mengelabuhi banyak orang termasuk kita." jujur Job masih tidak percaya dengan Bible yang memiliki saudara kembar tapi jika melihat keluarga Theerapanyakul, keluarga itu memang memiliki anak kembar.

"Jika kau menghitung usia Bible saat ini dengan usia dia enam belas tahun lalu, itu sangat cocok. Saat itu Bible berusia 8 tahun dan usia saat ini 24 tahun. 8 ditambah 16 sama dengan 24. Semuanya cocok Job. Bahkan foto-foto kecilnya yang Biu berikan pada kita sama dengan yang kau temukan di rumah Bible bukan?"

"Berarti selama ini Bible telah membohongi kita. Dia masuk kepolisian hanya untuk dengan mudah melindungi Vegas. Bahkan dia juga membohongi keluarganya yang entah bagaimana keluarga Sumettikul menjadikannya anak."

"Tapi Apo, Job. Apa kalian pernah berfikir jika Vegas dan Bible ini memiliki jalan yang berbeda?"

"Apa maksudmu Bas?" tanya Mile tidak mengerti

"Memang awalnya mereka ingin balas dendam akan keluarga mereka dulu tapi di akhir ini mereka tidak sejalan karena Bible menyukai Biu. Tapi Vegas tidak menyukai itu. Jika tidak kenapa Bible juga menghilang?"

Semua yang ada di ruangan menjadi terdiam akan perkataan Bas.

"Maksudmu Vegas dan Bible awalnya bekerja sama sampai pada akhirnya mereka tidak sejalan dan Vegas melakukan semua ini?" Apo memandang Bas dengan mata melebar.

PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang