23

581 93 61
                                    

Ada kah yang menunggu ini wkwk

Sorry guyss up nya terlambat yang seharusnya hari minggu jadi mundur dua hari. Untuk menebusnya aku buat di ch ini sampai 3400 kata. Semoga kalian gak muntah ya 😁

So, happy reading and enjoy. Masih banyak typo. Jangan lupa vote 🙏❤

PSYCHOPATH

~?~

Keesokan paginya Tong telah berada di kantor pusat pagi-pagi sekali. Tujuannya adalah untuk menemui Bible. Tong menyuruh Bible untuk keatap gedung setelah sampai di kantor. Tong ingin memastikan sesuatu. Lama dirinya menunggu akhirnya Bible datang.

Bible berjalan menuju Tong yang berdiri di pinggir pagar pembatas. Bible memandangi apa yang sedang Tong pandangi dengan diam.

"Setelah kejadian itu apa yang terjadi?" Tong membuka suara.

"Kejadian apa yang kau maksud?" masih dengan wajah dinginnya Bible merespon tanpa melihat Tong.

"Apa yang terjadi dengan kalian?" Tong ingin mengetahui sebenarnya yang terjadi di empat belas tahun lalu. Dirinya masih belum mengerti apa yang sedang Bible mainkan.

"Kenapa tiba-tiba kau ingin tahu soal itu."

"Bagaimana caranya dia menyelamatkan diri setelah jatuh dari sungai. Dan mayat siapa yang polisi temukan waktu itu?"

Bible tidak menjawab, keterdiaman pemuda itu membuat Tong semakin tidak sabar.

"Kau sudah dinyatakan mati dirumah kita dulu. Polisi menemukan bercak darah yang saat diteliti itu memang darahmu. Tapi kau tidak ada di manapun. Kemana kau menghilang saat itu. Bible kumohon beritahu aku semuanya." kedua mata Tong siap menumpahkan air.

"Kau bahkan tidak datang mencari kami."

"Aku datang mencari kalian. Tapi setelah polisi menyatakan Vegas jatuh kesungai dan kau menghilang entah kemana hanya ada darahmu saja. Aku pesimis jika kalian memang telah tiada."

"Apa kau sudah bisa membedakan kami sekarang?" Bible memandang Tong dengan mata dinginnya. Ada rasa rindu, sakit juga kecewa didalam mata itu.

Tong menjatuhkan air matanya tidak kuasa menahan rasa sakit yang ada dalam hatinya. Melihat Bible menjadi seperti ini rasanya sakit sekali. Karena dulu adiknya yang satu ini sangat lembut.

"Bodoh sekali diriku tidak menyadarinya dari awal jika kau adalah Bible, Bibleku, adik kesayanganku. Aku memang tidak bisa menjadi kakak yang baik untuk kalian. Membedakan kalian saja aku tidak bisa. Aku lupa jika mata kalian beda warna."

"Vegas telah menemuimu rupanya."

"Yah dia semalam menemuiku. Dan Pong ternyata bersamanya."

"Tenang saja Pong tidak akan pernah dia sakiti."

"Kau tahu Pong bersamanya?" Tong memandang Bible penuh air mata.

"Pong berada di tempatku." jawab Bible santai.

"Apa?" Tong tidak tahu harus berkata apa lagi.

"Aku tidak akan pernah melepaskannya sebelum tujuanku tercapai."

"Aku percaya kau tidak akan pernah menyakitinya walau sebenarnya aku juga takut Vegas menyakitiinya. Tapi yang lebih penting aku ingin tahu bagaimana kau bisa menjadi keluarga Sumettikul?" Tong juga penasaran bagaimana Bible menjadi anak kedua dari keluarga itu.

"Kau tidak perlu tahu. Kemana aku menghilang empat belas tahun lalu juga kau tidak perlu tahu."

"Aku butuh penjelasanmu Bible." mohon Tong.

PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang