18

588 91 23
                                    

Masih banyak typo. Jangan lupa vote guyss 🙏

Happy reading and enjoy 💙

PSYCHOPATH

~?~

Build sedang membaca catatan data pribadi seseorang. Build tidak pernah meninggalkan catatan itu. Sampai membuat Apo heran dengan catatan apa yang sedang Buid baca.

"Itu data pribadi siapa yang kau baca?" Apo mendekati Build yang duduk di sofa lobi kantor kepolisian. Memberinya segelas kopi panas dan diterima Build dengan senang.

"Kau masih ingat dengan pencuri yang di kejar Bible yang hampir kita tabrak?" tanya Build meminum kopi panasnya.

"Di jalan dekat kantor cabang?"

"Ya."

"Yah aku ingat kenapa?"

"Dia menghilang."

"Hah?" Apo tidak mengerti dengan yang Build katakan.

"Phi Tong bilang dia menghilang dan benar di tempat tinggalnya kosong."

"Kapan kau datang kerumahnya?" Apo mulai tertarik.

"Tadi pagi."

"Seharusnya dia dipenjara kan dengan kasus pencurian itu?"

"Dia sudah di bebaskan."

"Ahh...." Apo mengangguk paham.
"Apa hubungannya dengan Phi Tong?"

"Mereka berteman. Dan Phi Tong tidak tahu keberadaan Pong setelah keluar dari penjara."

"Apa dia di culik?" tanya Apo.

"Aku tidak tahu makanya aku ingin cari tahu." Build menyenderkan punggungnya ke sofa.

"Kenapa kau tertarik dengan Pong?"

"Tidak apa. Aku hanya ingin membantu Phi Tong menemukan temannya. Itu saja."

"Yakin tidak ada yang lain?" selidik Apo.

"Yang lain apa maksudmu?" Build memandang Apo bingung.

"Dia teman Bible kan." Build menagngguk.
"Kau kan akan sangat tertarik jika berhubungan dengan Bible?"

"Bible bahkan tidak tahu kalau Pong sudah keluar dari penjara." Build menghela nafas panjang.

"Kok kau tahu?" Apo menyipitkan matanya.

"Ah itu..." Build bingung mau menjelaskan dari mana.

"Sepertinya kau merahasiakan sesuatu dari ku?" Apo mulai meneliti.

"Aku tidak merahasiakan hanya belum menceritakan padamu." Build meringis lebar.

"Kalau begitu ceritakan sekarang?" suruh Apo.

Sebelum Build menceritakan apa yang terjadi. Tong mendatangi mereka bersama Mile.

"Sedang apa kalian berdua disini?" tanya Mile duduk disebelah Apo dan Tong di sebelah Build.

"Hanya bersantai. Lalu ada urusan apa Phi Tong kesini?" tanya Apo pada Tong.

"Untuk makan siang." jawab Tong santai.

"Memangnya di kantormu tidak ada kantin apa?" ejeknya tertawa.

"Sialan! Aku sudah biasa makan disini bersama kalian ya!" Tong pura-pura kesal.

Apo terus tertawa. Dirinya hanya bercanda karena memang sudah biasa Tong berkeliaran di kantor kepolisian pusat. Entah itu urusan dengan catatan otopsi mayat atau hanya sekedar makan bersama Timnya atau Tim Nodt.

PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang