Ctarr
Petir menyambar pada malam hari. Hujan turun begitu deras membasahi bumi. Sebuah mobil hitam keluaran terbaru baru saja berhenti di tempat pembuangan sampah.
Pintu terbuka, sebuah payung lebih dulu keluar agar melindungi kepala nya dari tetesan air hujan.
Tak lama kemudian keluar lah seorang wanita membawa sebuah bayi , bayi itu sekitar berusia satu bulan.
Wanita itu melihat ke sekeliling memastikan tidak ada siapapun yang melihatnya membuang bayi tersebut.
Ya! Wanita itu akan membuang bayi itu.
"Maafkan Mammy nak, Mammy terpaksa harus membuang mu di sini."
Eoeek eoeek oeeekkk
Bayi itu menangis seolah mengerti bahwa ibu kandungnya akan segera membuang nya sebentar lagi.
Wanita itu berjalan ke arah tumpukan kardus bekas yang di samping nya terdapat sebuah tong kayu bekas buah-buahan. wanita itu mencium sejenak kening putri nya sebelum ia menaruh bayi nya itu di dalam tong tersebut.
Eoeek eoeek oeeekkk
Bayi itu kembali menangis, hati wanita itu sedikit goyah untuk mengambil kembali anak nya. Namun seketika ia teringat kembali apa yang telah ia lalui beberapa bulan terakhir ini.
Wanita itu menggeleng kuat mengurungkan niatnya untuk mengambil kembali putri nya. namun sebelum pergi wanita itu menyempat kan diri untuk memberikan payung yang ia bawa agar melindungi anaknya dari tetesan air hujan , lalu memberikan sebuah kalung mahal kepada bayi itu.
"Kita mungkin akan berpisah setelah ini nak, namun dengan kalung ini Mammy akan dapat mengenali mu."
"Sekali lagi maaf kan Mammy sayang , Mammy terpaksa melakukan semua ini."setelah di rasa urusan nya sudah selesai, wanita itu pergi meninggalkan bayinya sendirian di dalam tong buah.
EOEEK EOEEK EOEEK
Bayi itu menangis semakin keras seolah mengerti bahwa ia telah di campakkan oleh ibunya.
Hujan perlahan mereda seolah Tuhan mengasihani bayi itu agar tidak kedinginan lagi.
Tap tap tap
Seorang wanita dengan pakaian Kumal tiba-tiba datang ke tempat pembuangan sampah lalu mengambil bayi itu dan menjadikan nya putri nya.
"Hihihi ini bayi ku, ini bayi ku."ucap wanita itu begitu bahagia menemukan bayi tersebut.
Bayi itu berhenti menangis saat wanita itu menggendong nya. bayi itu tersenyum membuat wanita itu ikut tersenyum juga.
"Cantik nya putri Eomma. "
Bersambung
Halo guys aku kembali dengan cerita baru 👋🤣
Ayo bantu promosi cerita author yang ini biar rame yang baca dan vote 🤣 kalo rame bakal author update tiap hari 😂
Lanjut?
Rekomendasi kan dulu cerita author ini di akun tiktok kalian biar rame 🤣
Oke? 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma ( Revisi )✔️
General Fiction"Yang ku tahu dia adalah Eomma ku" "Tidak Lisa tidak. Aku lah ibumu, bukan dia." "Hiraukan orang gila ini sayang. Ayo kita pulang sekarang" "Tidak tidak, jangan bawa putri ku.." "LISAAAAA"