Tut Tut tut..
Suara ponsel Taehyung berbunyi. Dengan malas tangan kekar itu mengambil ponselnya dan mengangkat panggilan tersebut tanpa melihat si pemilik nama terlebih dahulu.
"Hallo? Ini siapa?"
"YAAAAK ! BERANI SEKALI KAU TIDAK MENGENALI PACAR MU SENDIRI."suara teriakan dari sebrang sana berhasil mengembalikan kesadaran Taehyung sepenuhnya
Pria tampan itu terduduk di atas ranjang mengecek kembali siapa yang sedang ia telepon saat ini.
"Fuck !! Johyun."umpat nya dalam hati
"Aah ya, maafkan aku sayang. Aku tadi sedang tidur jadi tidak sadar jika pacar ku yang cantik ini sedang menelepon ku."
"Ck! Gombal. Cepat lah mandi dan jemput aku di kantor Pengacara Bae. Hari ini aku ingin pulang secepatnya."
"Baik sayang ku, tunggu aku eoh!"
"Hm"
Tut Tut Tut
Panggilan itu berakhir
"Kau akan meninggalkan ku lagi demi wanita Pengacara mu itu?"ucap pria di samping Taehyung dengan gurat kecemburuan menyelimuti hati nya
Senyum kotak Taehyung terpancar di wajah nya lalu mengusap lembut pipi pria nya ini lalu berkata.
"Jangan cemburu seperti itu dong Jimin. Aku dekat dan pacaran dengan Johyun juga ada alasan nya kan. Aku hanya ingin semua orang tau jika aku kebal hukum. Dengan begitu tidak ada seorang pun yang dapat menghancurkan karir ku untuk selamanya"
"Huft! Baiklah. Kau bisa pergi menemui nya."
"Terima kasih sayang. I Love you"
"Love you to Tae."
Taehyung pun pergi setelah memakai kembali celana dan pakaian nya. Namun kepergian nya itu di pergoki oleh seorang wanita misterius yang pernah memotret foto Rose saat baru saja keluar dari kantor Polisi.
"Woaahh!! Media akan gempar jika mengetahui bahwa seorang aktor Kim Taehyung adalah seorang Gay."decak kagum wanita itu berhasil memotret foto Taehyung sedang bercinta dengan kekasih pria nya. Entah bagaimana dia mendapatkan foto tersebut yang pasti kejadian ini bisa mendatangkan banyak cuan.
-
-
-
Apartment*
Saat ini Jisoo sedang mengajari Lili membaca, ia tidak jadi berangkat kerja dan lebih memilih untuk mengambil cuti hari ini.
"Imo ini huruf apa?"tunjuk Lili menunjuk huruf S di papan kecil milik Jisoo
"Ini namanya S sayang."jawab Jisoo menjelaskan huruf apa yang tadi Lili tunjuk tadi
"Ouch es"
"S sayang. Bukan es."Jisoo membenarkan ucapan Lili yang salah
"Hehehe, mian Imo."
"Jisoo"
"Ya Unnie."jawab Jisoo saat kakak sulung nya itu memanggil dirinya.
"Unnie pulang dulu ya? Besok Unnie akan kembali lagi kesini."
"Ah! Baiklah. Hati-hati di jalan Unnie."
"Hm. Lili, Aunty pulang dulu ya? Nanti Aunty akan kembali lagi kesini besok."ucap Suzy mengusap lembut puncuk kepala Lili
"Iya Aunty. Terima kasih sudah datang kemari dan membantu ku mengobati Eomma."
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma ( Revisi )✔️
Narrativa generale"Yang ku tahu dia adalah Eomma ku" "Tidak Lisa tidak. Aku lah ibumu, bukan dia." "Hiraukan orang gila ini sayang. Ayo kita pulang sekarang" "Tidak tidak, jangan bawa putri ku.." "LISAAAAA"