Amary bergegas memberikan benda keramat itu.
"Aku butuh waktu yang tidak singkat untuk mengumpulkan energi. Jadi jika nanti muncul serangga yang tidak diharapkan, tolong atasi dan lindung aku." Ucap Myori serius. " konsentrasi ku tidak boleh terganggu. Aku tidak sekuat sebelumnya, jadi aku tidak punya pertahan yang kuat, sekali gagal maka cerminnya akan hancur. Tidak hanya kita gagal, beberapa iblis tadi akan keluar untuk memakan kalian" Lanjutnya tak kalah menakuti sensei giwa dan Amary.
Ratu kegelapan itu meletakan cermin itu di atas kedua telapak tangannya dan memejamkan matanya. Ia mulai membaca mantra dengan bahasa kuno yang tak satupun dari tiga orang itu mengerti, ia terus merafal dengan serius. Aura kuatnya mulai menarik alam disekitarnya. Seiring dengan cermin itu melayang sedikit demi sedikit, Perlahan- lahan angin- angin berdatangan dari segala penjuru membawa aura hitam samar bersama, Aliran aura itu memenuhi udara dan langit bergerak semakin cepat kearah bukit perbatasan. Amary menatap takjub pada auara- aura hitam samar yang mengelilingi cermin, tapi cuci mata itu hanya terjadi beberapa saat saja, karena lengkingan mengerikan dari kejauahan mengalihkannya.
Seperti yang dikatakan ratu kegelapan itu, terdapat puluhan burngoft yang terbang kearah mereka."...."Itu bukan serangga. " Amary menolak setuju dengan perkataan ratu kegelapan barusan dengan yang ia lihat secara nyata.
*****
Anak itu Sangat cepat hingga mereka yang melihat kejadiaan tidak sempat bertindak tepat waktu ketika Kaki kecilnya melewati garis batas pelindung sihir, wajah wanita yang mengaku sebagai bibinya itu segera berubah putih. Tidak hanya dia, Ketika semua orang dilanda wajah ketakutan yang sama, tiba- tiba sebuah tangan muncul menangkap lengan kecil itu sesaat sebelum ia benar-benar keluar dari hutan. Anak itu menoleh kebelakang pada seorang kakak laki- laki yang mencekal tangannya, sebelum ia dapat bereaksi tepat waktu, kakak laki- laki itu sudah menariknya masuk kembali.Yomaru spontan melihat kebelakangnya. ia tidak mencari Ryu, tapi orang di sampingnya yang benar- benar sudah tidak ada ditempatnya. "Sejak kapan dia pergi?" Tanyanya heran.
Ryu bahkan tidak mengindahkan ucapan yomaru, matanya hanya fokus kedepan melihat Rokkie yang berhasil menarik anak kecil itu sesaat sebelum keluar dari hutan. Disaat yang sama Mereka yang menjadi penonton dilegakan dengan kemunculan Rokkie yang entah sejak kapan tiba- tiba ada disana pada saat yang paling tepat. Yang tidak mereka semua sadari termasuk Rokkie, adalah tatapan membunuh yang melintas dari Gadis yang mengaku sebagai kakak anak kecil itu ketika melihat kemunculan Rokkie yang tiba- tiba. Sebelum anak itu berhasil ditelan pelindung, gadis yang berwajah menyedihkan sebelumnya tiba- tiba menjadi bermata dingin, tangannya tak kalah cepat dari tarikan Rokkie menangkap lengan adik kecilnya. Anak kecil itu tersentak kaget kesakitan merasakan lengannya yang digenggam kakaknya sampai buku- buku jarinya memutih, dengan wajah penuh penderitaan ia mulai menangis karena cengkraman itu sangat menyakitkan.
Rokkie melihat gadis itu dengan wajah bingung agak kesal." Apa yang kau lakukan, kau menakutinya?"
Senior Yi yang datang bersama sensei Noki dan beberapa guru sihir lain sedikit tertegun sebentar sebelum berlari ke arah Rokkie.
Gadis itu tidak merespon seperti yang diharapkan rokkie, ia bahkan tidak sama sekali melonggarkan cengkramannya. Keduanya tidak menyerah dengan pendirian masing-masing hingga terjadi aksi tarik menarik selama beberapa detik, ketika senior Yi mencapai lima langkah dari Rokkie, Rokkie baru saja berhasil menarik bocah itu, bahkan gadis remaja itu juga berhasil masuk.
Senior Yi terdiam membeku di tempat, Rokkie sedikit panik saat anak kecil itu tiba- tiba jatuh terkulai lemah dengan mata tertutup, untungnya rokkie dengan sigap menahannya, tapi apa yang membuatnya benar- benar terkejut adalah tanda tapak jari hitam legam yang sangat mengerikan dilengan anak itu. Sama seperti orang- orang yang ia temukan mati di kota sihir. Rokkie spontan melihat dengan wajah ngeri kearah gadis yang juga berhasil masuk tadi. Gadis itu tampak baik- baik saja dengan mata normal, tapi lengan hitam itu, bagaimana itu terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
MYORI STORY (END)🍀
FantasíaMyori tersesat dihutan karena mengejar pencuri yang mengambil hpnya, secara tidak sengaja ia menemukan sebuah pohon tua yang sangat tinggi di tengah hutan, saat ia mendekat, terlihat cahaya ungu kebiruan muncul mengelilingi pohon itu. Myori meleta...