Flashback Kartesius spesial 100+ Readers!!!! 🥰
Nathan 7 y.o
Mayuri 6 y.0Bibir mungil anak perempuan itu kini mengerucut ketika merasakan sesuatu yang tidak cocok dengan dirinya. Ia melipat tangannya di dada seolah olah marah. Sebenarnya, ia hanya ingin menarik perhatian anak laki laki di depannya yaitu Nathan.
Nathan yang sadar akan Mayuri yang mengerucutkan bibirnya pun bertanya pada anak perempuan itu.
"Yuri ngambek ya?" Tanya Nathan sembari tersenyum.
"Hum!!!!" Hanya suatu gumaman dan dengusan nafas yang panjang lah yang diberikan oleh Mayuri sebagai balasannya.
Nathan yang tidak kehabisan akal pun segera mencubit pipi anak kecil di depannya lalu mengacak acak pipi tersebut seolah kegemasan.
Mayuri yang merasa terganggu pun bukannya marah tapi malahan tertawa karena merasa geli di bagian pipinya.
"Ih udah ah geliiii!!!!" Ucap Mayuri sembari tekekeh kecil.
"Hahahaha iya!! Yuri nda boleh ngambek ngambek oke? Nanat denger kalo ada yang ngambek pipinya meledakkk duarrr dussss kayak balon" ucap Nathan berusaha menakut nakuti Mayuri.
Mayuri yang masih lugu pun hanya mempercayai pernyataan dari Nathan dan sontak membuat matanya memerah ingin menangis.
"Huaaaaa Yuri takut nda mau nanti Yuri meledak hueee nda mau nda mauu" rengek Mayuri cukup kencang.
chuuu~
Satu kecupan manis mendarat di pipi Mayuri yang sukses membuat Mayuri kecil terdiam.
Tentunya dalang dari kecupan itu adalah Nathan yang kini tengah menyengir kuda di depan Mayuri.
"HUEEEE KOK CIUM CIUM IHH BUNDAAA NATHAN CIUM AYUU" Teriak Mayuri ingin mengadu kepada sang bunda dari Nathan.
"Stt eh diem bocil" bisik Nathan yang panik.
"HUEEE KAMU JUGA BOCIL YA, MULAI SEKARANG GAUSAH CIUM CIUM YURI TANPA IZIN" bentak Mayuri kepada Nathan.
Hal itu sontak membuat Nathan mati gaya, tidak biasanya Mayuri seperti ini, benaknya.
___________________
K A R T E S I U S
________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Kartesius [ChaeMura] END
Fanfiction[END] 20-10-22 - 05-10-23 Kisah tentang Riki yang bertemu kembali dengan Ona di kehidupan selanjutnya dalam kehidupan Nathan dan Mayuri. Be a smart reader with vote, comment, and share this story!! Enjoy Reading [Highest rank] #1 in Jake (12-12-2...