Kartesius : (3,9) ⚠️

469 43 15
                                    

❌Kissing scene warning,

partnya akan ditandai nanti apabila tidak nyaman silahkan melewati part ini.

————-

  Saat ini, Nathan dan Mayuri tengah berkendara menuju rumah Mayuri dari sekolah mereka.

  Sedari tadi hanya hening yang terasa, tak ada satupun dari mereka yang membuka obrolan menyisakan keramaian jalanan kota yang terdengar.

  Tanpa keduanya sadari mereka akhirnya sampai di depan rumah Mayuri, Mayuri turun lebih dulu lalu melepaskan helm yang ada di kepalanya sendiri lalu menyerahkannya kepada Nathan.

  "Emm, jadi mau bikin tugas bareng ga?" Tanya Mayuri ragu.

  Nathan nampak berfikir sejenak kemudian mengangguk.

  Ia memarkirkan motornya kemudian melepaskan helmnya lalu menaruhnya di spion motornya.

  Mayuri pun melangkah lebih dahulu meninggalkan Nathan yang mengikutinya di belakangnya, ia melangkah menuju pintu dan mengetuk pintu tersebut.

  "Kakak, Mayuri pulang" ucap Mayuri.

  Beberapa saat kemudian pintu itu terbuka menampilkan Eva yang berpakaian rapi dengan Chips di gendongannya.

  "Eh kamu udah pulang? Nathan mana? Oh itu dia" ucap Eva setelah melihat Nathan menyusul dari belakang Mayuri.

  "Mau kemana kak? Kok rapi?" Tanya Mayuri kepada Eva.

  "Anu Kakak mau ke mall dulu beliin ini bocah baju sama snack, kamu dirumah baik baik ya sama Nathan" ucap Eva sembari tersenyum.

  "Nathan jagain Mayuri ya, awas kamu" ucap Eva kepada Nathan.

  Nathan pun tersenyum dan mengangguk paham.

  "Yaudah kalau gitu kakak pergi dulu ya, kalian dirumah baik baik jangan aneh aneh" ucap Eva sembari melangkah keluar rumah dengan chips di gendongannya.

  Nathan dan Mayuri pun melambaikan tangannya kepada chips dan Eva yang pergi keluar dari gerbang rumah mereka.

  Setelahnya Mayuri dan Nathan pun masuk ke rumah itu berbarengan.

  "Sorry ya nat kamu jadi lama disini kayaknya, btw mau minum ga? Kak Eva abis belanja bulanan pasti ada susu coklat" ucap Mayuri.

  "Boleh" sahut Nathan singkat sembari menaruh sepatunya di rak sepatu ruang tamu Mayuri.

  "Tungguin di kamar aja Nat, nanti aku bawain" ucap Mayuri kepada Nathan.

  Nathan pun tak menjawab, ia segera menaiki tangga rumah itu dan menuju ke kamar Mayuri.

  Sesampainya Nathan disana ia segera merogoh tas nya melepas seragam sekolahnya menyisakan kaos hitam tipis yang ia kenakan sebagai dalaman.

  Nathan menggengam suatu box menengah yang ada di tasnya sembari memikirkan suatu hal namun tiba tiba saja pintu kamar Mayuri terbuka menampilkan sang pemilik kamar yang tengah membawa nampan berisi dua gelas susu coklat dan beberapa camilan.

  Dengan cepat Nathan segera menutupi tasnya itu dan menaruhnya dibawah.

  "Nah ini susu coklatnya, bentar ya aku ganti baju dulu" ucap Mayuri sembari menaruh susu coklat itu di meja, ia pun melangkah ke arah lemari, mengambil pakaian disana lalu berpindah ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.

Kartesius [ChaeMura] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang