Choices [Promosi]

205 16 2
                                    

Halo temen temen semuanya, welcome back with me Chio.

  Oke so, kalian pernah ga sih punya sahabat cowo yang sayang banget sama kalian tapi tau taunya dia punya perasaan lebih ke kalian alias cinta sama kalian.

  Disisi lain kalian juga punya perasaan yang sama kayak dia tapi kalian malu sekaligus gamau kalau nanti hubungan kalian berdua berubah, kamu takut kehilangan dia, karena kamu ga yakin apakah kamu bisa hidup seperti biasa kalau dia pergi meninggalkan kamu akhirnya.

  Atau pernah ga kamu jadi objek pelampiasan orang lain, kamu udah ngasih perasaan kamu ke dia, ngasih seluruh hidup kamu ke dia, tapi kamu baru sadar kalau dia sebenernya cuma ngelampiasin seluruh perasaannya terhadap orang lain ke kamu?

  Kalau kamu diantara keduanya itu kayaknya cerita baru aku bakalan cocok banget sama kamu.

[CHOICES Chaemura ft Haerin]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[CHOICES Chaemura ft Haerin]

Menceritakan tentang Riki (Nishimura Riki) yang bersahabat sejak kecil dengan Cheria atau lebih disapa dengan Eyi (Hong Eunchae), Keduanya tentunya memiliki perasaan yang lebih satu sama lain namun rasa takut kehilangan yang dimiliki oleh Eyi malahan merusak perasaan Riki.

   Namun dalam semalam perasaan Riki pada Eyi bagaikan berubah dalam sekejap, ia terlihat tengah mendekati dan memberikan perasaan lebih pada Hellen (Kang Haerin) yang kerap disebut sebagai gadis paling sempurna di sekolah itu.

  Kira kira bagaimana kah akhir dari cerita ini, dan kenapa Riki tiba tiba mencintai Hellen, dan bagaikan telah menghapus seluruh perasaannya untuk Eyi?

  Yuk segera baca di profil aku @pistachiocream_ dan klik cerita aku yang punya cover sama kayak foto diatas dengan judul Choices [Chaemura ft Haerin]

Oke sekian dan terimakasih, btw kalian tim Eyi atau Hellen?

Kartesius [ChaeMura] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang