Lagu yang cocok banget untuk part ini avvv!!!
Play diatas YAKK"Ayok turun" ucap Nathan ketika ia dan Mayuri sudah sampai di depan mall yang cukup besar di dekat rumah Mayuri.
Mayuri pun turun dari motor Nathan sembari berusaha melepaskan helm yang terpasang di kepalanya.
Nathan yang sudah selesai memarkirkan kendaraannya itupun terkekeh melihat Mayuri yang masih sibuk berkutat dengan helmnya itu.
"Sini Yur" ucapnya.
Ia pun segera mendekatkan tubuhnya ke tubuh Mayuri lalu sedikit menunduk agar bisa melepaskan helm itu dari kepala Mayuri.
Saat itu juga mata Mayuri menatap wajah Nathan yang begitu dekat dengannya, sontak pipi Mayuri memerah karena salah tingkah sedekat ini dengan Nathan.
Kemudian helm itu berhasil dilepaskan, selanjutnya Nathan pun menggandeng tangan Mayuri sembari berjalan memasuki mall tersebut.
"Mau kemana dulu Yur?" Tanya Nathan kepada gadis disampingnya itu.
"Eumm, aku pengen minum, belanja dulu gimana?" Sahut Mayuri.
"Oke" final Nathan.
Keduanya pun melangkah menuju salah satu supermarket yang ada dalam mall tersebut, sehabis dari sana mereka berdua lanjut melangkahkan kakinya sembari melihat lihat toko toko yang ada di mall.
Mereka akhirnya tiba di depan timezone yang ada di mall tersebut, tanpa mengambil waktu Nathan dan Mayuri pun langsung melangkah masuk kesana. Setelah menukarkan uang mereka dengan koin agar dapat bermain di tempat itu, Mayuri dan Nathan pun sibuk memutar mutar bingung ingin bermain apa.
"Mau main capit boneka ga?" Tanya Nathan sembari menaik turun kan alisnya.
Mayuri nampak berfikir sejenak lalu menggeleng kecil.
"Engga ah, game penipuan tau itu?! Ga bakalan dapet juga, waktu itu aku main ama bang Hesa koin kita sampe abis ga dapet apa apa" ucap Mayuri ragu.
Nathan pun menampilkan senyum miringnya lalu terkekeh.
"Kalau kamu mainnya ama bang Hesa pasti ga dapet, kalau sama aku pasti dapet Yur" ucap Nathan.
Ia dan Mayuri pun akhirnya melangkahkan kakinya ke game capit boneka yang ada disamping mereka itu.
Nathan pun memasukan beberapa koin ke mesin capit itu lalu mencoba menggerakkan pencapitnya untuk meraih satu boneka dinosaurus disana.
Percobaan pertama, boneka itu mau terangkat namun jatuh di pertengahan sehingga membuat Nathan berdecak sebal, sementara Mayuri sudah menertawai sahabatnya itu.
"Udahlah Nathannn, ga bakalan dapet juga dah" Mayuri pasrah sembari hendak beranjak dari tempat itu.
"Wait wait, sekali lagi bisa kok, bener deh bener entar" ucap Nathan.
Kemudian ia kembali memasukan koin ke dalam mesin itu untuk percobaan kedua.
Dengan fokus 100% Nathan berusaha mencapit boneka dinosaurus yang tadi sempat ia hampir dapatkan.
Entah keberuntungan apa yang menghampirinya boneka dinosaurus berwarna hijau itu berhasil didapatkan oleh Nathan yang sontak membuat lelaki itu melompat kegirangan, tak hanya Nathan Mayuri juga melompat lompat kesenangan.
Entah sengaja atau tidak, Mayuri memeluk Nathan sembari melompat-lompat kecil, saat dipeluk Nathan sontak mematung entah karena malu lebih tepatnya salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kartesius [ChaeMura] END
Fanfiction[END] 20-10-22 - 05-10-23 Kisah tentang Riki yang bertemu kembali dengan Ona di kehidupan selanjutnya dalam kehidupan Nathan dan Mayuri. Be a smart reader with vote, comment, and share this story!! Enjoy Reading [Highest rank] #1 in Jake (12-12-2...