Kartesius : (3,2)

338 48 3
                                    

"Es krimnya tuh dimakan tauu, bukannya ngelihatin aku mulu!" Ucap Mayuri sedikit membentak Nathan yang duduk di depannya.

Kurang lebih lima belas menit keduanya duduk di salah satu toko es krim dalam mall ini namun Nathan tak menyentuh es krim nya sama sekali hingga es krim itu setengah mencair, ia sibuk menatap Mayuri dan bertanya 'masih sakit?' setiap keduanya melakukan eye contact.

"Masih sakit kan ya?? Ihh maaf bangett ya aku ga enak" ucap Nathan sembari mengelus kepala Mayuri.

"Ih Nathan udah ah ga sakit lagi kok, mam es krimnya dong kasian nih es krimnya nangis tau!!" Ucap Mayuri sembari mengambil es krim milik Nathan.

Lalu ia mengambil sesendok es krim itu dan mengarahkannya ke mulut Nathan.

Lelaki itupun langsung membuka mulutnya lalu memakan sesuap es krim yang disuapi oleh Mayuri kepadanya.

Sejenak Nathan tersenyum kemudian memegang erat tangan gadis di depannya ini.

"Maaf ya, kali ini sama aja kaya aku udah lukain kamu, aku takut aku malahan terus terusan nyakitin kamu kaya gini"

"I'm so sorry, ini semua gara gara aku, aku ga hati hati mainnya, aku bener bener ga seharusnya kaya gitu, i'm so so so so sorry" ucap Nathan dengan cemas.

"Heyy what did u say? Ga usah berlebihan gitu, kamu ga sengaja kok aku ga kenapa napa juga, ga sakit kok ihh" ucap Mayuri sembari terkekeh di akhir.

Nathan sedikit tersenyum lalu mengelus kepala Mayuri.

"I promise bakalan selalu jagain kamu sampai kapan pun itu, kalau aku boong kamu pukul aja kepala aku sampai bunyi 'pyangg' gitu gapapa kok" ucap Nathan.

"I will always protect you forever selama aku bisa dan masih hidup di dunia ini" ucap Nathan yang terdengar aneh di telinga Mayuri.

Mayuri sedikit tercengang kemudian terkekeh.

"Hahaha, Udahlah terserah kamu aja, ayo abisin es krimnya kita main kemana kek lagi" ucap Mayuri.

Setelah itu Nathan pun mulai menikmati es krimnya lewat suapan Mayuri hingga es krim itu habis.

- K A R T E S I U S -

"Lihat apa?" Tanya Nathan berusaha mengintip Mayuri yang tengah mengamati suatu barang di rak sebelahnya.

Dengan cepat Mayuri kembali menaruh barang itu lalu menghampiri Nathan.

"Engga apa apa, cuma mainan bocil" ucap Mayuri sembari tersenyum manis.

"Lah? Beli aja udah gapapa biar aku bayarin" sahut Nathan membujuk Mayuri.

"Engga udah ga penting kok" ucapnya sembari melirik sedikit barang tersebut.

"Emang barang apa sih? Coba lihat" final Nathan sembari berusaha melangkah menuju rak tempat Mayuri berada tadi.

Dengan cepat Mayuri langsung mencegat Nathan agar tak pergi kesana.

"Eh anu aku mau ke toilet tapi gatau dimana, anterin dong sampai depan aja gapapa" ucap Mayuri dengan cepat.

"Kan barusan abis dari sa—

"Udah ihh Anterin" ucap Mayuri memotong jawaban Nathan sembari menariknya menjauhi rak toko itu.


- K A R T E S I U S - 

  "Lo pulangin juga akhirnya adek gue" Ucap Mahesa yang sudah melipat tangannya di depan dadanya sembari tersenyum miring di teras rumahnya.

Kartesius [ChaeMura] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang