Part 29

192 21 3
                                    

Joohyun POV.

Orang bilang, kencan pertama harus menjadi hari yang paling berkesan di dalam hidup lo, agar bisa lo ingat seumur hidup, jadi gue berniat membuat kencan pertama gue menjadi sangat berkesan sampe ga akan pernah gue lupain seumur hidup.

Tapi...

Ya benar, ini kencan ga bakalan gue lupain seumur hidup...

Iyaa...

TAPI GA GINI JUGAAAA.

APA YANG GUE HARAPIN SIH DARI SEORANG KIM SEOKJIN????

____

Hari ini kita akan kencan seharian, gue udah wanti-wanti ke dia dari kapan hari, supaya ga kesiangan, supaya ga telat jemput gue, dan alhasil... yahh semua larangan gue jadi perintah buat dia.

Gue lupa kalo dia Kim Seokjin.

Oke, untuk kali ini gue maklumin, suara gue habis buat gedor-gedor pintu kamar dia, gue maklumin, satu jam nungguin dia melek doang, gue maklumin, kurang apalagi coba gue? Kurang sabar apa lagi coba gue jadi cewek? Emang beruntung Seokjin dapetin gue. *Hiks

Yahh...

Tapi, emang dasar Kim Seokjin, dikasih hati minta jantung.

Rencana pertama, mau lihat matahari terbit, gagal.

Rencana ke dua, mau kasih makan kucing terlantar, gagal.

Rencana ke tiga, mau sarapan pagi sambil ngeliatin burung-burung, gagal juga. Apa yang diharapin dari berangkat jam 11 siang??? Udah siang bukan pagi lagiiiii.

Huhhh sabar, gue harus sabar, anggap aja permulaan dari kesuksesan besar, seperti kata orang berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.

Yahh, jadi kami berangkat jam 11 siang, sampai di bioskop jam 2 siang, belum ada makan siang sama sekali, gapapa lah, yang penting rencana bioskop ga gagal.

Gue udah nyiapin segala sesuatunya tuh, mulai dari popcorn, minuman, dan segala jenisnya lah, udah siap-siap juga buat masuk bioskop, ehhh pas di pintu bioskop kita ga boleh masuk, karena apa? DIA LUPA BAWA TIKET BIOSKOPNYA!!! padahal tiketnya udah dibeli dari Minggu lalu, kalo mau beli sekarang pun udah ga keburu, ada sih, tapi tiket untuk sore.

Jadi, rencana bioskop gue, JUGA GAGAL TOTAL!.

Oke, gue masih sabar, masih ada rencana berikutnya, gue tuh pengen banget ngajak pacar gue ke kebun binatang, seenggaknya sekali, ga tahu kenapa, tapi setiap destinasi wisata gue, pasti ada kebun binatang di dalamnya hehe, jadi kali ini gue harap harus berhasil, kalo gak, bisa-bisa ga bisa tidur gue semaleman, serius.

Kita tiba di kebun binatang dengan semangat empat lima, pas udah nyampe pintu, ada tulisan tuh, "Tutup, lagi pemeliharaan." Kayak??? apa??? Ini tuh apa sih? Gue ga lagi mimpi kan? Kalo gue beneran mimpi, PLIS BANGUNIN GUE SEKARANG JUGA!

Setelah itu lah gue depresot, jantung berdebar, keringat dingin, engga lah ga sampe segitunya. Pokoknya mulai dari situ, gue lemes banget, ga tahu mau ngapain lagi, rencana kencan sempurna gue GAGAL TOTAL.

Gue pengen nangis, terserahlah mau dibilang cengeng, tapi gue beneran sedih tahu, kenapa harus hari ini? Padahal ga mudah buat ngabisin tenaga keluar rumah apalagi untuk orang yang introvert kayak gue, disaat gue niat banget, malah ga ada satupun yang berjalan lancar.

Seseorang mencolek pipi gue, siapa lagi pelakunya kalo bukan Seokjin.

"Sedih?" Tanyanya.

ENGGA GUE GA SEDIH GUE SENENG.

Love Never Changes (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang