Seokjin POV.
Hari pertama gue sekolah degan status baru, pacar Bae Joohyun hehe. Kedengarannya udah keren banget kan ya? Haha, pacar Bae Joohyun nih bos, wkwk
Gue sama Joohyun udah sepakat ga akan ngasih tahu ke siapa-siapa kalo kita pacaran, selain menghindari kehebohan, gue juga menghindari pajak jadian hahaha, bercanda yaa, masa anak sultan kayak gue takut sama pajak jadian, malu sama dompet tebel gue, *sombong amat.
Jadi, alasan utamanya itu karena kita ngga mau hubungan kita jadi konsumsi publik, mau coba lowkey asik, padahal mah gue dipaksa Joohyun, kalo gue pribadi, satu dunia juga pengen gue kasih tahu kalo gue pacarnya Joohyun, tapi gapapa lah ya, belajar hidup bersabar.
Oh sekolah udah keliatan, berarti tandanya gue sama Joohyun bentar lagi sampe nih di sekolahan, cepet banget sih sampenya, padahal gue pengen lama-lama berduaan, tapi kata orang ngga boleh berduaan lama-lama, takut yang ketiganya setan, ih ngeri.
Gue dan Joohyun udah sampe sekolah, gue lihat Joohyun celingak-celinguk ga jelas gitu, karena pacar gue ini emang suka ngga jelas orangnya, jadi gue ngga terlalu menaruh curiga ya.
Terus kepala gue ditabok dari belakang, pelakunya jelas-jelas cewek tercinta gue, kelakuannya ajaib banget kan, untung sayang.
"Awh, sakit! Kenapa aku ditabok sih?"
"Hustt! Anak-anak lagi lihat kita, kita harus pura-pura berantem."
"Hah? Harus banget gitu?" Jujur gue belum memahami ini semua, apa ini efek ditabok? Entahlah.
"Iya dong, supaya kita ngga ketahuan."
"Tapi kan..."
"Ga ada tapi-tapian, aku masuk kelas duluan, sepuluh menit lagi kamu nyusul, okey?"
"Lah? Ngapain aku nunggu sepuluh menit di sini?"
"Ngapain kek? Ngaca kek? Itu di kaca spion."
"Ya kalo aku ngaca sampe sepuluh menit, yang ada nanti aku dikira aneh."
"Nurut aja bisa nggak?" Joohyun udah mulai cemberut, itu berarti tanda peringatan buat gue untuk ngga ngebantah lagi.
"Iyaa, okey." Gue akhirnya setuju walopun sedikit nggak ikhlas, tapi demi ayang gue ikhlas-ikhlasin.
Gue beneran datang sepuluh menit kemudian, pas gue masuk kelas, semua orang sibuk sama dunianya sendiri, Bae Joohyun, juga sibuk sama temen-temennya, pas gue senyumin pun dia jutek banget gitu mukanya ke gue, emang nyebelin banget.
Dan satu hal yang pasti, gue merutuki diri gue sendiri yang beberapa menit yang lalu menyetujui usulan konyol Joohyun ini.
"Lo gapapa?" Tanya Yoongi yang duduk di samping gue.
"Gapapa." Gue jawab sekenanya aja.
Gue tahu dia ngga akan percaya gue semudah itu.
"Joohyun?" Ucapnya.
Dan sialnya gue juga langsung nengok nyari keberadaan Joohyun, dan habis itu Yoongi ketawa karena berhasil ngerjain gue.
"Ga usah disembunyiin, udah keliatan." Ujarnya sembari cekikikan, bener-bener cenayang temen gue satu ini.
"Emang keliatan banget ya?" Tanya gue.
"Keliatan jelas dari wajah lo, lagi pula, rencana gue ngga pernah gagal kali." Dia pede banget, padahal ngga ada satupun dari rencana dia yang berhasil, pengen banget gue jitak kepala ini anak rasanya kalo inget-inget masalah kemaren malam.
"Rencana lo gagal total ya, gue pake rencana gue sendiri."
"Masa sih? ngga mungkin, gue tahu lo sedikit pinter kalo masalah belajar, tapi kalo masalah cewek, lo nol besar, jangan harap gue percaya." Dia geleng-geleng tuh ngga percaya banget kayaknya sama gue.
"Jangan salah, gini-gini, gue pinter manfaatin timing ya."
"Masih ngga percaya gue."
"Serius gue."
"Gimana caranya coba ceritain?"
"Gue nembak di bawah langit malam yang indah, dikelilingi mobil-mobil, dan tepat banget itu kita lagi berhenti, dan gue langsung nembak."
"Wihh keren juga lo, terus diterima?"
"Ga keburu, lampu ijo udah nyala."
"Tunggu tunggu lo ga lagi bilang kalo lo nembak di lampu merah kan?"
"Wih, kok lo tahu? Lo tuh beneran cenayang ya?"
"Begoooo."
"Kok lo ngatain gue bego?"
"Jujur, gue kasian sama joohyun, kenapa harus sama manusia kayak elo."
"Rese lo."
"Terus? Kalian berarti ga pacaran?"
"Ya pacaran, gue nembak lagi di depan rumah dia, dan di terima."
"LO NEMBAK DI DEPAN RUMAH???" Teriak Yoongi.
Mulut Yoongi bener-bener minta ditabok, gue langsung membekap mulutnya, karena masalahnya sekarang semua mata tertuju ke kita, dan yang paling nakutin, Joohyun lagi melototoin gue, mampus.
"HAHAHA, IYAA DEPAN RUMAH... Gue main tembak-tembakan sama sepupu gue, dia lari depan rumah makannya gue TEMBAK di depan rumah... GITU YOON... HAHAHA..." Gue berusaha gunain otak pinter gue buat bikin alasan.
Yoongi ketawa ngejek gue, bener-bener ini orang, udah hampir bikin jantung gue copot, malah gue diketawain.
___
Gue sekarang lagi di atap sekolah, Joohyun yang manggil gue ke sini, gue tahu, dia mau marahin gue, poor gue *hiks.
"Kamu ngasih tahu Yoongi?"
"Tadi ngga sengaja."
"Kan aku udah bilang ga boleh ada yang tahu!"
"Tapi Yoongi bisa jaga rahasia kok, bener deh, dia ngga bocor anaknya."
"Bener?"
"Iyaa, aku berani jamin."
"Awas aja kalo ada yang tahu."
Huftt... Selamat gue.
___
Meanwhile, di lain tempat.
"Lo jujur sama kita Yoon, apa yang lagi lo sembunyiin?" Ujar Seulgi.
"Ga lagi nyembunyiin apa-apa."
"Ga usah boong, kita udah tahu ada yang lo sembunyiin, mending lo jujur." Sahut Wendy.
"Gue ga lagi nyembunyiin apa-apa, serius."
"Lo masih sayang gitar lo nggak? Tanya Seulgi.
Fyi, Seulgi dan Yoongi sepupuan.
"Masih lah."
"Jawab jujur, atau gue aduin Tante, lo beli gitar baru."
"Sialan lo Seul, ga bisa gitu lah." Yoongi nggak terima.
"Lo main rahasia-rahasiaan sih sama kita." Keluh Wendy.
Yoongi menghela nafas panjangnya, "iya iyaa gue kasih tahu."
"Maafin gue chinguya, ini demi masa depan gitar gue." Batin Yoongi.
____
Seokjin POV end.
____
Seulgi dan Wendy mengintrogasi Joohyun, berbekal informasi yang mereka dapatkan dari Yoongi tadi.
"Berita dari mana itu? Hoax dipercaya." Joohyun berusaha menghindar.
"Kali ini informan kita terpercaya." Ujar Seulgi.
"Emang siapa?"
"Yoongi." Timpal Wendy
Joohyun menghela nafas beratnya.
"KIM SEOKJINNNNNN!!!!" Teriak Joohyun.
Seokjin yang berada di dalam kamar mandi, langsung merinding.
"Berarti bener kamar mandi ini ada hantunya, ihh merinding gue." Ujarnya pelan.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Changes (Revisi)
Teen FictionCeritanya beda dari sebelumnya. 🔥JINRENE AREA🔥 Proses revisi, ceritanya berbeda ya dari sebelumnya... Sinopsis : Pernah ngerasain punya tetangga jail, suka usil, dan ga pernah seharipun ga gangguin lo? Joohyun merasakan hal itu, hampir setiap hari...