Kota kecil Daegok tidur nyenyak di bawah kegelapan malam.
Di luar langit malam beludru biru diselimuti bintang, udara sejuk dan segar, menunggu untuk bertemu dengan hangat pagi yang beruap.
Dari atas, kota adalah gambaran kesempurnaan; dengan atap menara dan lumbung dicat merah cerah, rumah bercat putih gelap di tengah ladang yang membentang berwana hijau.
Kuda-kuda menghiasi pemandangan, terkurung bermil-mil di belakang pagar peternakan yang panjang, saat angsa melayang dengan lembut menyusuri sungai dan danau sementara domba putih merumput sesuka hati di lembah yang sepi.
Ini adalah visi pemimpi tentang desa yang mengantuk di masa lalu. Unik dan indah, Daegok adalah salah satu tempat yang terlupakan oleh waktu, dalam dua setengah abad terakhir.
Jalanan dipenuhi dengan pondok kecil seperti rumah dengan pohon ek besar berusia empat ratus tahun dan pohon murbei di sepanjang trotoar, beberapa di antaranya dengan pohon anggur menghiasi halaman depan dan halaman belakang.
Di lahan luas milik keluarga Yeorin, sebidang tanah luas yang berhadapan langsung dengan garis hutan, hewan-hewan liar sangat waspada.
Rusa menundukkan kepala dan menajamkan telinga mereka dalam keheningan.
Kuda-kuda meringkik saat bangun dan burung hantu menghentikan kicauannya saat mereka membubung tinggi di kegelapan malam untuk mendekat, sementara serigala dan rubah mengendus-endus udara dengan senang hati.
Hewan-hewan kayu kecil terbang melalui semak-semak dan bahkan burung-burung yang sudah tidur di malam hari pun terbangun di sarang mereka dengan gembira.
Menyapa, mata mereka mencari di kegelapan untuk keajaiban yang telah membangunkan mereka.
Yeorin baru saja melangkah keluar dari rumahnya dan dengan kepala terangkat ke langit, menghirup udara malam yang segar. Matanya menatap jauh ke depan, jauh ke dalam malam, bahkan sebelum dia mengambil langkah pertama dalam perjalanannya ke tepi air.
Dia gelisah lagi malam ini, dan tidak ingin mengganggu kedamaian dan ketenangan orang lain, yang sekarang tertidur, memilih berenang untuk bersantai dan menenangkannya.
Dia mulai berlari lambat segera setelah kakinya yang telanjang menyentuh batu malam yang sejuk, angin sepoi-sepoi meniup rambut panjangnya yang gelap di sekitar bahu dan punggungnya saat dia bergerak.
Hewan-hewan itu memulai sebuah simfoni segera setelah aroma tubuh Yeorin menyentuh udara dan mengikutinya, beberapa di tanah, beberapa tepat di atas puncak pepohonan.
Yeorin merasakan beberapa tekanan meninggalkan bahunya ketika teman-teman kecilnya terus berjalan di sampingnya sampai dia mencapai air, di mana mereka berhenti untuk menonton sementara dia melanjutkan.
Dia telanjang dan melangkah ke dalam air dengan gembira, selalu bebas di saat-saat seperti ini. Dia mengangkat tangan dan matanya ke langit, merasa dirinya menjadi satu dengan alam saat dia merangkul kekuatan elemen.
Pada saat dia menyelam ke dalam air yang tenang, dia tidak lagi memikirkan kekhawatiran dan ketakutannya, tidak lagi peduli dengan dunia dan keanehannya.
Untuk saat yang singkat ini, satu-satunya fokus Yeorin adalah menyatu dengan alam, memanfaatkan kekuatannya untuk menghadapi hari lain.
.
.
.
To be continued.Hallo, kita main cerita fantasi lagi yuk.. Di sini maincast nya tetap Yeorin dan Jimin ya...
Yeorin sebagai keturunan dari klan elf yang unik sedangkan Jimin sebagai Putra Mahkota klan vampir.
Mereka di takdirkan bersama namun sejarah kelam mengutuk bahwa klan mereka tidak bisa bersatu, karena akan mengakibatkan kematian untuk salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya.
Apakah Yeorin dan Jimin bisa mengubah kutukan mereka?
Atau mereka akan menjadi sejarah yang terulang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampiros(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...