Bagian 35

12.5K 815 12
                                    

Bunyi jarum jam berdetak beraturan di sebuah ruangan bernuansa putih. Seorang gadis tertidur pulas di kasur empuknya.

Namun secara tiba-tiba jendela terbuka lebar menampakkan bayangan hitam seseorang.

Orang itu masuk ke dalam kamar si gadis dengan jubah hitam yang dikenakannya. Wajahnya tertutup topeng mengerikan.

Ia memegang sebuah belati kecil seraya mendekat pada gadis yang masih pulas dengan tidurnya.

Orang itu tersenyum jahat, tatapannya menajam dan tanpa aba-aba ia mengangkat belati tadi dan berniat menusuk perut sang gadis.

Sagraini terbangun dari mimpinya, keringat bercucuran di pelipis hingga lehernya, napasnya tersenggal-senggal, matanya memerah seperti tak tidur sehari, jantungnya kembali berdegup kencang.

Sagraini meraba-raba nakas kemudian menyalakan lampu tidurnya. Gadis itu mengambil segelas air kemudian meneguknya hingga tandas.

Sagraini bersandar pada kepala ranjang, ia menarik napas panjang lalu membuangnya.

Shit. Mimpi macam apa itu?!

"Dia siapa?" gumam Sagraini. Gadis itu menggaruk kepalanya frustasi. "Ck! Ngapain gue pikirin? Orang cuman mimpi."

Sagraini beranjak dari kasur kemudian berjalan ke kamar mandi berniat mencuci mukanya.

Usai melakukan hal itu ia kembali ke tempat tidurnya, jam menunjukkan pukul tiga pagi. Sagraini memilih membuka layar ponselnya dan membuka aplikasi instagram.

Kami selaku teman-teman di sekolah turut berduka atas kematian Louis.

...

Ternyata selama ini Louis koma!

...

Jadi Louis meninggal karena koma?!

...

Louis Ananta dinyatakan meninggal karena koma.

...

Penyebab kematian Louis koma sampai meninggal! Baca desk!

...

Louis meninggal!

...

Louis meninggal karena diracuni bukan karena koma dan pelakunya ada di sekitar kalian.

...

Sagraini mengernyit kala membaca postingan yang satu ini. Siapa dia? Dari mana dia tahu?

Akunnya private. Mungkinkah pengguna ini menggunakam akun fake?

Sial. Sagraini mengumpat. Apapun itu tak boleh ada yang tahu penyebab dan pelaku meninggalnya Louis sebelum dirinya yang bertindak.

Sagraini menyimpan ponselnya kembali di atas nakas.

Ia bergerak menuju balkon, langit masih menggelap. Sagraini menengadah, ada bintang di atas sana.

Ia kembali teringat dengan Louis. Cowok malang yang harus merenggut nyawa di usia mudanya.

Sagraini memcekram pembatas balkon. Dia memang membenci Louis namun tak ada seorangpun yang bisa melukai orang yang telah ia targetkan selain dirinya.

SRAKER ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang