"Lo pada tau nggak sih, Kla sama murid baru itu ternyata pacaran. Gue dapet foto ini pas mereka lagi berduaan di belakang sekolah. Kaget kan? Sama gue juga. Gue pikir mereka saling musuhan tapi ternyata ... wkwk. Gimana nih menurut kalian? Kla cocok nggak sama murid baru itu? Atau ada yang nge-ship mereka? Kalau gue pribadi sih enggak. Yakali Kla di sanding-in sama upil awokawok."
Semua murid-murid menatap mading dengan tatapan tak percaya. Jadi selama ini mereka menjalin hubungan asmara?
Reokla yang berdiri tak jauh dari mading mengepalkan tangannya kencang. Ulah siapa lagi kali ini?!
"Gue yakin. Ini orang yang sama," kata Lucenzo. "Dan kali ini sasarannya adalah Reokla."
Kisarga mendengus kesal. "Maunya nih orang apa sih anjing? Sok misterius banget jancok. Beraninya main belakang!"
"Sampai gue dapet nih dalangnya gue patahin jari-jarinya," tukas Asahi menggebu-gebu.
Reokla tiba-tiba teringat dengan Sagraini. Apa sekarang gadis itu baik-baik saja? Ia seketika berpikir yang tidak-tidak. Reokla berlari dengan gesit meninggalkan teman-temannya.
"WOI KLA LO MAU KEMANA?"
"CARI SAGRA." Jawaban tersebut mampu menarik atensi semua siswa-siswi yang ada di situ.
"Jadi bener mereka pacaran?"
"Anjir gue masih nggak percaya."
"Kalau di pikir-pikir mereka agak akur sih akhir-akhir ini."
"Anjing gue nggak terima!"
"Kla sama Sagra pacaran? Nggak-nggak! Itu nggak cocok banget sumpah!"
"Iuhhhh... pacaran sama murid baru itu? Rendah banget type nya."
"Nggak like deh gue."
"Nge ship? Nggak dulu."
"Jauh banget tolong!! Mereka tuh nggak level!"
"Ngebayangin mereka pacaran aja udah bikin gue mual."
"Yang bener aja?!"
"Bilang ke gue kalau ini bohongan."
"Nggak percaya."
"Kocak."
"Eww, mendingan Putri nggak sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SRAKER ✔
Teen FictionSagraini Anastassya adalah murid baru di kelas sebelas yang masuk melalui jalur beasiswa, ketika masuk ke dalam SMA Rauklan ia sudah bertekad untuk tidak mencari masalah apa pun dan berusaha hidup dengan tenang. Namun, entah kenapa dirinya tiba-tiba...