Divorced

190 27 7
                                    

Ketenangan malam di keluarga tiba tiba terusik saat terdengar suara berisik dari salah satu kamar di rumah tersebut. Suara kaca pecah dan barang di lempar terdengar dari sebuah ruangan kamar.

Taekwoon dan minji dengan cepat mendatangi asal suara tersebut. Wanita yang mendekati usia paruh baya itu terkejut saat membuka kamar putra sulung nya yang berantakan dan di penuhi pecahan kaca.

Raut wajah hoseok yang memerah karena marah dengan rahang mengeras. Sementara Yihyun duduk di atas ranjang sambil menangis.

"Ada apa ini? Kenapa kau menghancurkan kamarku seperti ini, hobi ah?" Minji berjalan melewati pecahan kaca tersebut untuk mendekati putra nya.

"Mommy tanya saja sama pelacur itu!" Teriak Hoseok marah sambil mengarahkan telunjuknya ke arah Yihyun.

"Hoseok! Jangan berbicara sembarangan! Dia istrimu hoseok ah, jaga perkataan mu." Taekwoon menatap Hoseok dengan raut wajah marah.

"Mulai hari ini dia bukan lagi istriku, dad. Aku akan ceraikan dia. Dan berandalan itu...," Seperti orang kesetanan hoseok keluar dari kamar nya lalu menuju ke kamar yoongi, mendobrak pintu nya dan menghancurkan barang barang yang berada di kamar yoongi.

"Hoseok, hentikan! Apa yang kau lakukan di kamar dongsaeng mu?!" Teriak taekwoon histeris.

"Dimana bajingan itu! Akan kubunuh dia, dia harus mati! Mati!!!" Hoseok mengamuk dan menghancurkan apa saja.

"Bastard! Dia sekarang minggat dari rumah ini. Jadi benar, bajingan itu masuk rumah ini hanya ingin menghancurkan keluarga kita! Daddy lihat ini... Tidak ada satupun barang berharga milik berandal itu. Lihat, dad! Dia pergi setelah menghancurkan keluarga ku!" Hoseok berteriak histeris dan menangis.

"Apa maksudmu, hoseok ah? Jelaskan pada daddy?!" Taekwoon mengguncangkan tubuh hoseok yang jatuh ke lantai sambil terisak.

Tiba tiba Hoseok memberikan ponselnya dan langsung direbut oleh minji. Dan kemudian wanita itu terdiam dengan mulut terbuka. Taekwoon yang melihat raut wajah sang istri segera merebut ponsel itu dan raut yang ditunjukkan taekwoon sama seperti sang istri.

💜💜💜💜💜💜💜

Suara hentakan musik disko yang keras menyambut yoongi yang baru saja tiba di rumah nya. Sebuah rumah yang mewah di kawasan permukiman elit menjadi alternatif nya untuk beristirahat.

"Siapa yang menyetel musik tengah malam seperti ini?" Tanya yoongi marah pada bodyguard nya.

"Tuan taehyung." Sahut si bodyguard sambil menunduk karena takut.

Yoongi segera masuk ke dalam dan melihat taehyung yang tiduran di atas sofa dengan santai. Botol wine bertebaran di lantai dan puntung rokok yang juga berserakan membuat yoongi menggeleng kesal.

"Apa perlu saya bangunkan, Tuan?" Tanya Jungjin kepada yoongi.

"Tidak perlu. Kau kembali istirahat saja," ujar yoongi lalu dia mengambil remot dan mematikan suara musik itu membuat taehyung membuka mata dan menoleh padanya.

 Kau kembali istirahat saja," ujar yoongi lalu dia mengambil remot dan mematikan suara musik itu membuat taehyung membuka mata dan menoleh padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Two Brother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang