Worry

224 35 21
                                    

Seokjin meneguk Vodka dalam botol. Wajahnya memerah dengan sorot mata kosong. Seokjin menyandarkan kepalanya pada sofa dan memejamkan mata. Bagaimana pria yang bernama Hyesung itu bisa tahu nama kecilnya adalah Jinnie dan dia putra Yuju?

Siapa sebenarnya Hyesung dan apa hubungan pria itu dengan dirinya? Seumur hidupnya baru kali ini, seokjin melihat dan bertemu langsung dengan Hyesung. Selama ini seokjin hanya mendengar namanya dari Minho atau orang lain yang merasa kenal ketika mendengar nama Hyesung tersebut.

Pria itu pasti mengenal eommanya. Tapi bagaimana dia bisa tahu nama aslinya? Seokjin menghela nafas kasar berkali kali. Seokjin bahkan belum melepas seragam kerja nya yang terciprat darah Hyesung. Dia mengangkat tangan kanannya dan meletakkan pada mata. Ketika dia tiba tiba bangun dan melihat pergelangan tangannya. Seokjin baru menyadari bahwa gelang pemberian Hyung kandung nya menghilang.

Seokjin mencoba tenang dan mencoba mengingat semuanya, dimana dia menjatuhkan gelang itu. Ingatan nya membawa nya pada saat seokjin sedang menusuk Hyesung. Lalu saat dia mengambil wajah pria itu dengan kamera ponsel nya. Seokjin tertegun teringat tatapan Hyesung saat melihat gelang nya.

Kemudian pria itu mencekal pergelangan tangannya dengan kuat. Dia berpikir bahwa pria itu berusaha untuk melindungi dirinya dari ancaman tangan seokjin. Tapi, kini seokjin menyadari, Hyesung memegang gelang nya.

"Yaishh, sialan! Pria itu memegang tangan ku. Dia bukan mencekal lengan ku yang mau membunuh nya. Tapi, dia melihat gelang ku. Dan dari gelang itu, dia tahu aku sebenarnya siapa! Ahh... Kenapa aku bodoh sekali?" Gumam seokjin sambil menghela nafas kesal.

"Lalu, darimana namja itu tahu tentang gelang itu? Gelang itu milik unggie Hyung. Dan hanya aku dan unggie Hyung yang mengetahui tentang gelang itu. Darimana juga, dia tahu eomma bernama yuju? Ya Tuhan... Sebenarnya apa yang terjadi?" Seokjin meremas kuat rambutnya dengan kedua tangan nya.

Seokjin berpikir untuk bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi, bagaimana caranya? Pria yang bernama Hyesung itu sekarang pasti sudah mati. Berkali kali seokjin membodohkan dirinya sendiri. Kenapa sebuah rahasia besar hampir saja dia ketahui dari orang yang hampir separuh hidupnya dia cari untuk dibunuh?

Apakah takdirnya memang serumit ini?

Apakah takdirnya memang serumit ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aroma teh herbal menguar harum membuat Wendy berkali menghirup nya sambil memejamkan mata. Wajah cantiknya sedikit terlihat sendu dan berkali kali matanya melirik pada ruang kerja yoongi yang terletak di sudut rumah.

Sejak bangun tidur, yoongi tidak mengatakan apapun. Bahkan meminta maaf pun tidak. Wajahnya tampak gusar dan tegang. Dia hanya meminta kopi panas  pada Wendy lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.

Ketika selesai, suaminya hanya meminum sedikit kopi nya dan pergi keluar ketika Jungjin mengetuk pintu kamarnya.

Wendy yang merasa tidak diacuhkan mengikuti suaminya turun ke bawah. Dan ternyata saat sampai di bawah, sudah duduk banyak pria dengan wajah sangar nya menunggu nya. Setelah itu mereka semua masuk ke dalam ruang kerja suaminya yang besar itu. Sudah tiga jam Wendy menunggu dan mereka belum ada yang keluar satupun.

Two Brother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang