Masa lalu

361 48 17
                                    

Byungmo memandikan yoongi dalam sebuah bath up dengan air panas. Yoongi hanya diam dengan tatapan kosong.

Yura ahjumma mengantarkan cokelat hangat, setelah yoongi selesai mandi. Mata yeoja itu mengembun melihat putra majikannya yang masih shock. Ia memberi minyak kayu putih ke seluruh tubuh yoongi agar menjadi hangat. Sedangkan byungmo hanya memperhatikan sambil bersandar pada dinding sambil minum wine.

"Tuan manis, istirahat ya. Jangan sedih terus seperti ini, ahjumma sakit melihat tuan manis seperti ini hikss" isak yura sambil mengusap lembut kepada yoongi. Yoongi bergeming, tatapannya masih kosong. Yura menarik selimut untuk menutupi tubuh yoongi.

"Byungmo ssi tetap disini, kan?" Tanya yura pelan pada byungmo. Dan ia hanya mengangguk. Kemudian yura keluar dari kamar. Byungmo duduk di sisi ranjang, ia mencoba menarik yoongi agar duduk.

"Minum ini dulu" Byungmo mendekatkan cokelat hangat ke bibir yoongi. Ia menyesapnya secara perlahan.

"Hyung sudah tahu lama tentang ini" ucap yoongi tiba-tiba. Byungmo menghela nafas panjang dan menunduk.

"Kenapa selama ini Hyung menutupinya dariku? Siapa hyung sebenarnya?" Tanya yoongi pada byungmo dengan tatapan menusuk.

"Itu kenapa saya pernah bilang, anda harus mencari tahu sendiri. Supaya anda percaya dengan mendengarnya sendiri " byungmo menatap yoongi dengan intens.

"Siapa hyung sebenarnya?" Yoongi mengulang pertanyaan yang sama. Mereka saling menatap lama.

"Aku... " Byungmo berhenti. Ia seperti berpikir untuk mengatakan semuanya. 

"Tidak penting saat ini untuk anda tahu siapa saya. Yang pasti, saya ada di pihak anda. Saya mendukung anda. Sejak awal, saya sudah mempersiapkan anda untuk menghadapi hal ini" yoongi tidak bergeming. Tatapannya masih curiga dan menusuk.

"Dengar, tuan muda. Anda harus bisa masuk perusahaan dan nama anda menjadi salah satu ahli waris. Itu yang paling penting, jika anda akan menghancurkan keluarga ini. Pernahkah anda berpikir, kenapa saya sangat keras mengajari anda tentang bela diri, mengenalkan pada alkohol, tata cara para orang kaya berinteraksi, dan mengajari tentang dalamnya sebuah perusahaan besar"

Yoongi hanya diam mendengarkan. Saat ini ia tidak bisa berpikir jernih.

"Ceritakan tentang eomma, bagaimana ia bisa bertemu dengan taekwoon ssi?" Ujar yoongi penasaran. Byungmo tersenyum, saatnya ia membuka satu lagi rahasia besar.

"Yuju adalah putri dari seorang pengusaha sukses, bernama Choi Seo Won. Suatu hari, ia bertemu dengan taekwoon ssi, dosen semasa ia kuliah. Sebenarnya yuju sudah lama menyukainya. Tapi karena taekwoon ssi sudah berkeluarga, maka yuju tahu diri dan memendam perasaannya. Saat pertemuan kembali dengan taekwoon ssi, ia dalam keadaan terpuruk. Taekwoon ssi di pecat dari kampusnya mengajar karena korupsi. Harta bendanya habis untuk membayar hutang, karena gaya hidup mewah istrinya.

Saat itu, yuju sedang menjadi pegawai magang pada perusahaan appanya sendiri. Meski putri seorang konglomerat, tapi yuju di didik sejak kecil dengan sederhana dan harus belajar tentang perusahaan dari nol, dengan menjadi pegawai biasa. Tentu saja tanpa sepengetahuan pegawai lainnya siapa ia sesungguhnya.

Pertemuan dengan taekwoon ssi, menumbuhkan lagi benih benih cinta yuju. Dan sebenarnya, taekwoon juga menyukai yuju, sejak ia menjadi mahasiswinya dulu. Taekwoon ssi sering berkeluh kesah tentang rumah tangganya pada yuju. Dan kedekatan itu akhirnya di ketahui oleh minji ssi.

Entah kenapa justru minji tidak marah, ia malah mendorong suaminya untuk terus mendekati yuju. Ternyata minji ssi sudah tahu siapa yuju sebenarnya. Ia menyelidiki latar belakang yuju. Sedangkan taekwoon ssi, hanya tahu yuju seorang pegawai magang di Choi Grup.

Two Brother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang