"Ayo kita jalan-jalan!" seru Jungwoo
Dibalas seruan heboh dari yang lain.Hari ini semua member ilicil pergi liburan setelah disibukkan dengan jadwal mereka yang padat. Sebelum Mark dan Haechan akan kembali sibuk dengan jadwal bersama dreamies, mereka semua berencana pergi jalan-jalan.
Mark dan Haechan tentu senang dengan rencana tersebut. Mereka berdua telah menjalani setiap jadwal dengan baik. Walaupun lelah, mereka akan saling bersandar dan menemukan tempat untuk berbagi rasa.
Mereka semua berjalan-jalan, dengan Mark dan Haechan yang selalu berjalan berdampingan, tidak mau jauh dari satu sama lain. Tidak ada siapapun yang punya masalah dengan itu. Semua orang berpikir mungkin mereka berdua memang harus punya lebih banyak waktu liburan berdua, mengingat jadwal mereka yang selalu padat daripada yang lain.
Sementara member yang lain berjalan sambil berbicang ria, Mark dan Haechan terus berjalan beriringan, dengan mengapitkan lengan pada satu sama lain.
Siapapun yang melihat akan mengira mereka adalah pasangan yang tengah jalan-jalan.Doyoung tersenyum menyadari Mark dan Haechan terlihat seperti itu. Taeyong hanya sekali-sekali melirik mereka dan merasa lega akan keduanya. Tidak ada yang lebih melegakan melihat Mark selalu tersenyum bersama Haechan.
Haechan mengeratkan tangannya pada Mark. Membuat Mark menoleh
"Kau lelah?" tanya Mark"Tidak" jawab Haechan
Mereka berdua hanya mengikuti ke manapun hyung mereka pergi.
"Yuta hyung terlihat keren dengan outfitnya" kata Haechan"Hmm, benar" ujar Mark
Mereka terus berbicara berdua, saling melempar senyum, dan sekali-sekali tertawa. Terlihat sangat menikmati pembicaraan mereka.
Kali ini Haechan dan Mark berjalan di depan Doyoung dan Taeyong. Masih saling mengaitkan lengan mereka. Taeyong dan Doyoung hanya terus memperhatikan dari belakang.
Haechan dan Mark kerap kali saling mendekatkan sisian kepala, berbisik pelan, saling tersenyum dan merapikan helaian rambut satu sama lain.
Seakan asik sendiri, tidak menyadari dua orang terus menatap mereka dari belakang.Dalam pandangan Taeyong dan Doyoung, Mark dan Haechan terlihat sangat romantis. Dilihat bagimana mereka hanya asik berdua saja
"Aku ingin pergi ke sana!" kata Jungwoo
"Baiklah, kita berpencar. Nanti bertemu lagi di sini untuk mencari tempat makan" kata Taeyong
Kesempatan untuk berpencar, Mark dan Haechan akhirnya berjalan-jalan hanya berdua. Mereka berjalan-jalan di taman.
"Haechan, lihat" kata Mark membuatnya menoleh
Mark mengangkat sebuah kotak berisi cincin.
"Woah, punya siapa ini?" tanya Haechan yang mendekati
"Kau bilang ingin dibelikan cincin kan?" kata Mark
"Ini untukku?"
Mark memakaikan cincinnya pada jari Haechan
"Ini cantik sekali" kata Haechan melihat-lihat cincin yanh tersemat di jarinya.
"Kau suka?"
"Aku suka"
Mark memeluk Haechan dari samping dan menatapnya
"Ayo jalan lagi" kata Haechan melepaskan pelukan Mark
Mereka jalan-jalan kembali dengan saling berpegangan tnagan
Tiba di taman dengan pemandangan indah, mereka berhenti dan menikmati pemandangan.
Mark mengangkat tangan Haechan ke depan wajah dan menatap cincin yang melingkari jarinya. Ia mencium punggung jari-jari Haechan dan tersenyum padanya. Haechan hanya menatap Mark dengan tersenyum