035

3.7K 179 4
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.

Hari ini Amira dan Fino berada di salon karena Amira sedang melakukan sedikit perawatan karena dia sudah lama tidak datang ke salon semenjak hamil anaknya dengan Fino.

Fino sengaja di minta oleh Amira untuk menemani Amira selama di salon sekaligus juga Amira ke salon kecantikan karena nanti malam dia akan menghadiri acara bersama Fino ke acara anniversary pernikahan Angga dan sekaligus Anniversary perusahaan nya.

"Sayang berapa lama lagi?" tanya Fino di samping Amira yang sedang menikmati pijatan pijatan lembut dari pegawai salon nya.

"Sabar ya mas" ujar Amira sambil mengusap pipi Fino.

"Dua jam lho yang aku nunggu kamu tapi gak selesai selesai jugak" ujar Fino yang sudah bosan di sini.

"Sabar mas, kamu emang gak mau lihat istrinya cantik?"

"Gak usah cantik cantik yang kamu udah cantik buat aku"

"Ihh gak usah gombal, malu tau" ujar Amira kepada suaminya.

Fino kembali bersabar sampai menunggu istrinya selesai dari salon dan setelah itu mereka langsung pulang ke rumah untuk bersiap ke pesta malam nanti di acara anniversary perusahaan Angga dan sekaligus Anniversary pernikahan Angga dan Viona.

****

Malam harinya Fino bersama Amira juga datang ke tempat acara Angga, mereka tidak datang berdua tetapi bersamaan dengan Satria dan Bima yang sama sama membawa pasangan mereka masing masing.

Amira di genggam erat oleh Fino supaya tidak jauh jauh dari nya dan Fino benar benar posesif malam ini karena takut ada sesuatu yang terjadi pada istrinya, mengingat ini adalah acara dari mantan suami Amira.

"Gak usah terpana gitu lihat Angga" ujar Fino kepada Amira.

"Apa sihh mas, siapa juga yang lihatin dia" ujar Amira kesal kepada Fino yang asal nuduh.

"Posesif banget Pak, lagian istri lo gak akan berpaling ke Angga" ujar Bima kepada Fino.

"Gue gak khawatir sama dia tapi gur khawatir Angga nya yang gak waras" ujar Fino.

"Yaudah sihh mas ayo kesana kamu gak mau ucapin selamat ke mereka"

"Kamu tunggu sini aja gak usah ikut" ujar Fino.

"Lho kalau gitu apa gunanya aku ikut kamu kesini"

"Udah lahh Fin, ajak aja Mira yakali lo ninggalin dia sendiri di sini. Istri lo lagi bunting jangan gampang gampang ninggalin istri sendiri" ujar Mely.

"Tega dia Mel ke aku" ujar Mira

"Nggak gitu sayang disana ada mantan mertua kamu jugak lho, nanti gimana kalau dia jahat sama kamu"

"Kan ada kamu mas" ujar Amira.

"Yaudah jangan jauh jauh dari aku pokoknya"

Setelah itu Fino dan yang lain menghampiri Angga untuk mengucapkan selamat atas anniversary perusahaan dan pernikahan nya.

"Selamat malam Pak Angga" sapa Fino kepada Angga dengan gagahnya berbeda saat tadi dia memelas kepada Amira untuk tidak ikut mengucapkan salam kepada Angga.

"Pak Fino selamat malam juga" ujar Angga.

"Selamat ya atas anniversary perusahaan dan pernikahan nya" ujar Fino kepada Angga.

"Terimakasih Pak Fino, terimakasih juga Nyonya Fino sudah menyempatkan waktu untuk datang kemari" ujar Angga yang malah melirik Amira.

"Sama sama, selamat untuk kalian berdua ya" ujar Amira.

You're Mine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang