038

3.5K 173 2
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Hari ini Amira dan Fino sudah berada di rumah mereka karena Amira sudah pulang dari rumah sakit sejak kemarin. Saat ini Amira sedang duduk bersantai sambil memberikan Asi kepada baby Vano yang baru selesai mandi.

Sambil menyusui baby Vano, Amira juga mmainkan handphone nya yang beberapa hari ini terbengkalai karena Amira fokus kepada baby Vano.

Saat sedang asik stalking Instagram nya tina tkba sebuah unggahan muncul di beranda Instagram nya yang membuat Mira tersenyum senang.

Elfinostyprwjya_

Disukai oleh Syila_757 dan 33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disukai oleh Syila_757 dan 33.653 lainnya

Elfinostyprwjya_ thanks for everything dear, i'm so happy❤️

lihat semua 3.564 komentar

Satriacool_ Wahh ponakan guee dahh lahir 🥰🥰🥰🥰

Bimabim_ Jodohin sama anak gue Fin @Elfinostyprwjya

Penumbuhpayudara Selamat ya kakak atas kelahiran anak nya. Buat kalian yang mau payudara nya besar supaya tidak insecure bisa klik link di bio Instagram kami ya ada diskon setiap harinya

Syila_757 Ganteng nya Aunty Syila🤍🤍

Cabeimuueett_233 Ya ampun gemoy keknya anaknya bapak😙😙

Amira tersenyum saat membaca komen komen aneh di dalam postingan Fino itu yang ternyata sudah di unggah dua hari lalu saat Amira baru saja lahira.

"Sayang lihat apa sihh hmm?" tanya Fino mengambil posisi duduk di samping Amira.

"Tumben posting foto aku?" tanya Amira.

"Kenapa? gak boleh? kamu cantik pas itu yang" ujar Fino.

"Jadi pas itu aja aku cantik?"

"Ya nggak sekarang pun cantik" ujar Fino dan mengecup bibir Amira sekilas.

"Bisa aja"

"Vano udah kali nenen nya, gantian papa dong nak. Kamu gak kasihan sama papa" ujar Fino yeng mencoba mengeluarkan payudara Amira dari mulut anaknya.

"Mas diem ah kamu ini anaknya lagi nenen" ujar Amira.

"Yang enakan mana di nenenin aku atau Vano?" tanya Fino kepada Amira.

"Pertanyaan mu lho mas" ujar Amira.

"Kan aku tanya"

"Ada anak kamu masih kecil gini ah gak usah tanya macem macem" ujar Amira.

"Bercanda tapi serius aku pengen tau yang?" tanya Fino lagi.

"Enakan kamu udah puas" ujar Amira.

"Masa sihh? nanti malam ya?" ujar Fino menaik turun kan alisnya

You're Mine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang