Happy reading ya njeng....
______
Leona tengah berjalan-jalan bersama Harris di luar. Mereka berdua berencana untuk pergi ke pasar malam yang di adakan di taman mini. Sebenarnya, Harris yang memaksa ikut, gagal sudah acara me time Leona.
"Woah! Lihat itu!" Harris menunjuk kearah pasar malam yang ramai dengan pengunjung.
"Ayo kita main!" seru Leona sambil mengangkat kedua tangannya ke atas.
"YA!" Sahut Harris.
Arcelio mengawasi keduanya dari jauh tanpa sepengetahuan mereka, ia masih belum bisa percaya dengan Leona makanya ia akan terus mengawasi gerak-gerik gadis itu.Kembali ke Leona dan Harris, mereka tengah naik komedi putar sambil memegang permen kapas karakter.
"Kudanya belputal-putal."
"Namanya juga komedi putar."
_____
Mereka berpindah ke permainan lempar bola, jika bola itu tepat sasaran mengenai kaleng maka mereka bisa memilih hadiahnya."Mau lihat sesuatu yang keren?"
Harris mengangguk semangat.
DUAGH.
Satu kaleng roboh tak lama seluruh kaleng yang ada di sana juga ikut roboh dan membuat sang pemilik melotot tak percaya.
"HAHA!!! Menang!" Seru Leona sambil melompat kecil.
"Mau itu!" Harris menunjuk boneka beruang besar dan penggorengan.
______Mereka mendekati permainan boxing, hadiah terendah adalah permen kapas dan hadiah tertinggi adalah voucher makan gratis di semua toko yang ada di sini.
"Mama yakin? Itu belat dan kelas tau," tanya Harris ragu-ragu, lihatlah tangan kecil itu apa tangan itu tidak patah nantinya?
Leona tersenyum miring lalu mengambil ancang-ancang dan
BUGHH!!
Ting...Ting...Ting...Ting...Ting...ring....
Klek.... 5500
"HAHAHA! YUHUU! Menang lagi."
Pemilik itu memberikan voucher makan gratis kepada Leona, gadis itu langsung menarik tangan Harris dan mengajaknya membeli banyak makanan.
________Leona bersenandung kecil sambil menenteng dua kresek besar di tangan kanan dan tangan kirinya menggandeng tangan Harris.
"Pulang yuk, capek udahan," ajak Leona.
Harris mengangguk kecil, ia juga sangat lelah hari ini dia benar-benar bersenang -senang bersama Leona.
"Leona!"
Leona berbalik saat suara familiar seseorang memanggilnya, tubuhnya menegang saat melihat seorang pemuda mendekatinya.
"Apa kabar? Udah lama nggak ketemu."
Leona berdehem untuk menghilangkan kegugupannya, " Baik."
"Eh? Ini siapa? Jangan-jangan bener katanya lo di jodohin sama duda?" tanya pemuda itu penuh selidik.
"Lo belum bisa move on dari, Mark?" tanyanya lagi, "Lo nggak hamil di luar nikahkan?"
"Dengerin gue baik-baik, Arwen. Gue udah nggak ada hubungan sama dia ataupun sama lo! Dan gue juga nggak hamidun. So, mind your own busines."
"M-maaf, gara-gara gue, lo sama Mark putus. gue-"
"Nggak usah ngebacot, gue mau balik. Harris ayo pulang." Leona menarik tangan Harris dan membawanya masuk ke dalam mobil lalu melaju dengan kecepatan sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Mother [REVISI]
Humor"Semangat buat pelkosa daddy, mama galak!" "Anjing si bocil!" _______ DICARI! Laki-laki tampan, nan macho, kekar tegap berisi burungnya gede buat anak gadis saya Syarat dan ketentuan; Sabar ( Soalnya anak saya jelmaan setan), Banyak duit dan Royal...