Support cerita ini ya🖐️
Lagi mode kalem gue....
_______
Leona duduk ditengah-tengah Gibran dan Ayumi, sedangkan Albian dan anaknya duduk di depan mereka dengan raut wajah datar.
"Ini calon istri Daddy?" tanya sang anak sulung_ Liam Aksa Alexander.
Albian mengangguk, Liam lalu memperhatikan Leona dari atas kebawah dan begitu seterusnya hingga membuat Leona risih.
"Apa lihat-lihat?! Gue colok juga lama-lama," ketus Leona yang membuat Liam tersentak kaget.
"Daddy serius mau nikah sama dia? Ini mah seumuran sama Liam, Daddy," ujar sang anak dengan raut wajah tak setuju.
"Emang umur lo berapa?" tanya Leona penasaran.
"Tujuh belas, lo berapa?" Liam melempar pertanyaan kepada Leona.
"Gue dua tiga anjir, tua gue lah!"
"Muka Lo kaya bayi, mana tau gue," balas Liam yang masih terkaget-kaget mendengar usia Leona.
"Liam ..., Jaga bicaramu, bukankah daddy mengajarkan sopan santun?" tegur Albian dengan nada dingin dan menatap tajam anak sulungnya.
"Jangan mau! Tolak pernikahan ini, gue kalo jadi emak lo susah hidup lo nanti," celetuk Leona.
"Kamu diem dulu dong," ketus Ayumi.
Leona dengan tak berperasaan langsung membekap mulut ibunya, "Suutttt ...,Mama bicaranya dipending,"
"Bwahh! Tanganmu bau jigong!"
Leona menjulurkan lidahnya mengejek, ia lalu kembali menatap Liam serius, "Kalo gue jadi emak lo, hidup lo pasti sengsara! Nggak ada yang masakin, terus gue siksa setiap hari, terus ..., Terusss ..., Ah! Terus nggak gue kasih duit jajan, mau lo?"
Liam menggeleng.
Leona tersenyum miring, "Makanya! Lo kompromi sama adek-adek lo, bilang jangan setuju sama pernikahan ini, paham?"
Liam menggeleng.
"Anjing! Paham dong harusnya!"
Gibran dan Ayumi terkekeh, mereka sudah membicarakan ini tadi, mereka mengatakan kalau Leona akan mengancam dan mengatakan hal yang tidak-tidak untuk menolak pernikahan ini.
"Jadi dua minggu lagi?" Tanya Albian.
"Iyaa!" Jawab Ayumi semangat.
" NGGAK! Leo mau minggat lagi! Awas aja sampe ada yang cepu!" ancamannya.
"Papa udah blokir atm kamu," ujar Gibran sambil tersenyum manis.
"Bodo amat aku masih punya uang," sahut Leona sombong.
"Ban motor udah dicopot sama Albian," kata Ayumi sambil tertawa kecil.
Leona menatap tajam Albian yang sedang mengedikan bahunya acuh, "Oke! Leo jalan kaki!"
"Emang mau minggat kemana? Mama tau semua tempat persembunyian kamu."
"MAMA!"
"Iyaa sayang?"
"Fuck you Mama!!"
"LEO!"
_________
Leona tengah duduk sambil melamun memikirkan para suami virtualnya, bagaimana nasib mereka jika Leona menikah? Pasti sedih.
"Lo beneran nerima perjodohan ini?" Tanya Ara sedikit prihatin.
Leona menghembuskan nafas panjang, "Nggak mau, tapi mama ngancem kalo gue nggak nikah nanti dia bakal minum rondap," jawab Leona sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Mother [REVISI]
Humor"Semangat buat pelkosa daddy, mama galak!" "Anjing si bocil!" _______ DICARI! Laki-laki tampan, nan macho, kekar tegap berisi burungnya gede buat anak gadis saya Syarat dan ketentuan; Sabar ( Soalnya anak saya jelmaan setan), Banyak duit dan Royal...