Tandai kalo Typo ya njeng 🔪
Vote komen follow dulu ya njeng 😙
..
...
...
"Sudah?" tanya sang pria yang masih setiap menutup matanya sabar.
"Belom, sabar napa," jawab sang gadis ketus. Gadis itu tengah fokus mengoleskan lipstik ke bibir cipokable ke pria didepannya.
"Saya bisa nambah sakit kalo gini caranya," ujar sang pria dengan nada tidak suka.
"Bayaran karna om minta suapin gue tadi," sewot sang gadis, ia sengaja menekan lipstik itu ke bibir suaminya yang sudah merah dan monyong.
"Aduh, lipstik-nya ketelen."
"Mampus!"
-----
Harris memasuki mansion miliknya sambil berlarian kecil, senyuman manis yang terpatri di wajahnya membuat para maid menjadi senang sekaligus bahagia. Bocah itu menggedor pintu kamar orang tuanya dengan sangat brutal."WOY KEBAKALAN! KEBAKALAN!" Seru Harris sambil terus menggedor pintu kamar tersebut dengan tangan kecilnya.
Ceklekk...
Pintu kamar terbuka dan langsung menampilkan sosok jamet yang sering nongkrong di lampu merah, Harris membulatkan matanya kaget. Apakah orang tuanya butuh hiburan atau semacamnya sampai mereka harus memanggil jamet?"ASTAGHFILULLAH!" seru Harris kaget sambil memegangi dadanya dramatis.
"Ma! Ini kenapa ada jamet di lumah kita?" tanya Harris sambil menatap Leona yang tengah duduk ditengah alat make-up yang berserakan.
"Jamet, jamet,uang jajan kamu daddy potong," ketus jamet tersebut sambil menyentil jidat Harris.
"Astaga dlagon! Jidat suci Hallis telnoda, tolong!" Harris menerobos masuk dan langsung bersembunyi di belakang Leona yang tengah tertawa terbahak-bahak.
"Jamet? BWAHAHA!!! jamet?!" Leona tertawa terbahak-bahak sampai berguling-guling di karpet.
:Albian face🗿 sangat ganteng bukan😗
Albian menghentakkan kakinya beberapa kali, ia kesal bukan karena makeup yang ada diwajahnya ia kesal karena putranya mengatainya jamet. Memangnya Harris tidak tau apa kalau Daddy-nya ini pernah masuk dalam nominasi hot Daddy tahun ini.
Tapi sepertinya julukan hot Daddy itu harus berganti menjadi, jamet daddy.-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Mother [REVISI]
Юмор"Semangat buat pelkosa daddy, mama galak!" "Anjing si bocil!" _______ DICARI! Laki-laki tampan, nan macho, kekar tegap berisi burungnya gede buat anak gadis saya Syarat dan ketentuan; Sabar ( Soalnya anak saya jelmaan setan), Banyak duit dan Royal...