Oke jadi gini guys. Aku mau infoin ini biar gak ada yang kecewa di akhir. Apalagi koar-koar sambil marah2 pake tanda seru.
Jadi singkat padat dan jelas....
Ehem, sruput kopi dulu.
Makasih banget buat kalian yang udah mampir baca karya TVWD. Disingkat aja deh. Haha.
Tanpa kalian cerita ini cuma jadi tulisan yang bakal penuh-penuhin memori internal wattpad. Istilahnya gitu, hehe.
Berkat kalian juga cerita ini sempet beberapa kali menempati posisi satu di kategori tertentu. Gak usah disebutin lah ya ntar dikira sombong. Wwkk.
Terus, terus, aku kagum banget sama antusias kalian yang sering komen panjang kali lebar. Pokoknya kalian the best. Dan secara gak sadar komenan kalian lah yang membentuk alur cerita ini.
Lho katanua singkat padat dan jelas. Mana?!
Oke2
Guys, sebelumnya kan aku udah ngasih tau kalo 5 bab terakhir bakal berbayar. Kalo gak salah di bab berapa gtu. Insha Allah bakal aku pindah ke karyakarsa. Kalo yg gak tau gimana cara baca di karyakarsa DM aku.
Di sini aku gak maksain kalian ya. Kalian boleh berhenti di sini dan ganti cerita lain yang lebih asik, seru dan yang jelas gratis.
Aku buat info ini biar kalian gak kecewa nantinya. Dan ada yang komen, duh kenapa gak dikasih tahu dari awal sih?
Sekali lagi aku ingetin, cerita ini berbayar di 5 bab terakhir. Kalau mau berhenti. Di sinilah kalian harus berhenti. Karena setelah ini, udah masuk konflik akhir.
Sebelumnya maaf ya, aku juga punya kebutuhan. Cuma berkarya yang bisa aku andelin untuk menghasilkan.
Seenggaknya bisa buat beli kuota. Dan gak minta ortu lagi. Jujur, di umur ku yang segini. Aku malu masih minta sama ortu. (Gak usah disebutlah ya umur berapa. Yg jelas kepala 2)
Eh malah curhat.
Emh... jadi gitu guys. Terimakasih udah mewarnai cerita ini dengan komenan dan like kalian.
Peluk jauh 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villain Want to Die (END)
FantasyHanya karena nama karakter dalam novel sama, tanpa sebab Restia Wardani masuk ke dunia novel dan bertransmigasi ke tubuh Restia Alder D. Freya. Pemain antagonis yang selalu mencelakai female lead. Seolah sudah jatuh tertimpa tangga. Restia tau akhir...