Vote n Coment dulu sini...Happy Reading
••°°°••
Queensy mulai menggantung pakaiannya di tempat jemuran yang tersedia. Gadis itu bersenandung kecil menyanyikan lagu yang akhir akhir ini membuatnya candu, rest of my life. Tanpa sadar bahwa kegiatannya itu mengundang banyak pasang mata santri yang juga sedang menjemur pakaian.
"Suara kamu bagus Za" Ucap salah satu santri bernama Diana.
Queensy tersenyum malu. "Thanks, suara gue emang bagus"
Diana dan beberapa kumpulan santri tergelak mendengar jawaban Queensy. "Kamu masuk tim hadroh langsung diterima kaya nya"
"Gak minat gue, mending tidur" Jawab Queensy blak blakan.
"Astaghfirullah"
"Aza" Panggil Faza menghampiri Queensy.
"Apa?"
"Udah selesai jemur baju? Kamu dipanggil Gus Razzan"
Sontak ucapan Faza mengandung tanda tanya untuk santri di sekelilingnya. Bagaimana tidak, Razzan sangat jarang memanggil santri secara pribadi terlebih santri putri.
"Yaudah gue duluan guys. Assalamualaikum" Pamit Queensy segera pergi meninggalkan tatapan ingin tahu teman sepantaran nya.
Queensy melangkahkan kakinya menuju ruangan Razzan. Tumben sekali Razzan tidak memanggilnya sendiri tetapi lewat perantara Faza.
"Assalamualaikum Gus, ada apa?" Tanya Queensy to the point.
"Waalaikumsalam" Jawab Razzan terpaku dengan penampilan Queensy.
Queensy yang melihat Razzan melamun seraya melihat kearahnya pun menepuk tangannya sekali. "Hei malah ngelamun, ada apa?" Tanya nya sekali lagi membuat Razzan langsung tersadar dari lamunannya.
"Hmm, setelah ini bersiaplah kita akan menyambut kedatangan seseorang " Ucap Razzan.
Queensy mengernyit. "Siapa? Harus banget ya?"
"Bunda dan adik saya"
Deg... Queensy menatap serius Razzan, yang ditatap pun hanya diam menunggu restpon istrinya yang tampak terkejut. "Bukannya keluarga mu tinggal Abah? M-maaf"
"Dulu Abi melakukan poligami dan beliau yang akan datang istri kedua Abi. Hanya orang tertentu yang tahu fakta ini karena bunda memilih pernikahan nya disembunyikan dan hari ini, untuk kedua kalinya bunda datang ke pesantren setelah 8 tahun lamanya"
Penjelasan Razzan sukses membuat Queensy tidak bisa berkata kata. Gadis itu terdiam, berusaha mencerna fakta yang baru saja diketahui. Setelah 3 bulan menikah ia baru mengetahui bahwa ternyata suaminya masih memiliki keluarga selain Adam.
"Gila pinter banget nyembunyiin nya, sampe baunya pun gak tercium" Gumam Queensy menggeleng gelengkan kepala.
"Maaf karena baru memberitahu mu sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZZALEA || OPEN PO
Teen FictionFollow dulu because beberapa part ada yg di privat. 𝓢𝓮𝓫𝓾𝓪𝓱 𝓲𝓷𝓼𝓲𝓭𝓮𝓷 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓶𝓮𝓻𝓾𝓫𝓪𝓱 𝓼𝓮𝓰𝓪𝓵𝓪𝓷𝔂𝓪 -𝐑𝐚𝐳𝐳𝐚𝐥𝐞𝐚 ••°°°•• Tentang Razzan Fathar Ghazalah seorang Gus muda di pesantren Al Adamaya, Bandung. Razzan sosok laki...